Kirim pesanan ke mana?

Pengembalian / Penukaran Produk

  • Pengembalian / penukaran produk dapat dilakukan 7 / 14 hari sejak order diterima. Kecuali untuk produk Lotte Shopping Avenue, 3 hari sejak order diterima. Dan untuk Produk Lotte Mart dan Market City, pengembalian / penukaran produk tidak dapat dilakukan.
  • Pengembalian / penukaran produk tidak berlaku untuk kategori produk kecantikan, perhiasan, pakaian dalam, pakaian renang, jam, kaos kaki, produk yang dibuat sesuai pesanan, Makanan beku, es krim, sayuran, buah-buahan, dan semua produk yang bertanda “Tidak bisa dikembalikan, dibatalkan atau ditukar”
Pengembalian / Penukaran produk dapat dilakukan apabila memenuhi kondisi berikut:
  • 1Produk Rusak
  • 2Produk tidak berfungsi
  • 3Kemasan rusak (Box produk)
  • 4Spesifikasi berbeda dengan yang tertera di website
  • 5Hadiah / komponen produk hilang
  • 6Varian produk berbeda
  • 7Jumlah produk yang diterima berbeda dengan jumlah produk yang dipesan.
  • 8Ukuran produk yang diterima berbeda dengan ukuran produk yang dipesan.
  • 9Masa berlaku produk mendekati atau sudah habis (expired)
  • 10Berubah Pikiran (tidak berlaku untuk penukaran, hanya berlaku untuk produk yang bisa dikembalikan saja)
Berikut Syarat dan ketentuan untuk pengembalian / penukaran produk :
  • Pengajuan pengembalian / penukaran produk wajib disertai dengan video unboxing sebelum membuka paket hingga ke detail produk secara keseluruhan.
  • Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi yang sama ketika saat diterima termasuk kelengkapannya seperti segel atau label masih ada, produk belum pernah dicuci, dicoba atau dinyalakan sama sekali
  • Form pengembalian produk ditempel pada bungkus bagian terluar. (jangan di tempel di kemasan asli product).
  • Produk yang dikembalikan atau ditukar akan melewati proses QC (Quality Control) terlebih dahulu. iStyle berhak untuk menolak pengembalian atau penukaran bila produk yang dikembalikan tidak lolos proses QC.
  • iStyle berhak untuk tidak memproses produk yang dikembalikan tanpa adanya pengajuan pengembalian / penukaran terlebih dahulu.
  • iStyle berhak untuk tidak memproses pengembalian / penukaran produk yang melewati batas waktu pengembalian / penukaran yang telah ditentukan.
  • Untuk produk pengganti akan dikirimkan selama ketersediaan produk masih ada.
  • Jika customer memilih layanan pickup untuk pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran ,biaya pickup akan dibebankan kepada customer yang akan dikurangi lansung dari dana yang akan dikembalikan.
  • Untuk biaya pengiriman dan biaya tambahan yang sudah dikeluarkan customer ketika melakukan order pertama kali tidak akan dikembalikan bila customer melakukan pengembalian produk.
  • Untuk voucher atau ipoint yang digunakan ketika melakukan pembelian pertama kali hanya akan bisa digunakan kembali bila masa berlaku voucher atau ipoint belum habis masa berlakunya.
Berikut Cara melakukan pengembalian / penukaran produk :
  • 1Login dan masuk ke akun MyiStyle lalu pilih produk yang akan dikembalikan / ditukar.
  • 2Klik “pengembalian” atau “penukaran” pada produk yang dimaksud kemudian isi data yang diminta.
  • 3Customer Service kami akan segera menghubungi via telfon atau email untuk memverifikasi terkait pengembalian / penukaran yang diajukan.
  • 4Kemas produk kembali dan tempel form pengembalian pada bungkus bagian terluar (jangan di tempel di kemasan asli product)
  • 5Kirimkan produk secara mandiri atau tunggu pickup dari kurir sesuai dengan metode pengiriman pengembalian yang Anda pilih.
  • 6Tunggu konfirmasi hasil pengembalian / penukaran jika produk yang dikembalikan sudah kami terima.

Produk Tidak Tersedia (Shortage / Out of Stock)

  • Apabila produk yang dipesan tidak tersedia, kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu atau hanya mengirimkan notifikasi pembatalan kepada pelanggan dan membatalkan pembelian produk tersebut serta melakukan pengembalian dana (refund).
  • Jika customer service kami sudah menghubungi pelanggan namun tidak ada respon (sampai dengan waktu tertentu) dari pelanggan, maka kami berhak untuk membatalkan produk yang sudah tidak tersedia tersebut dan memproses sisa order lainnya (bila produk yang dipesan lebih dari satu di satu nomor order) atau membatalkan pesanan tersebut (bila produk yang dipesan hanya satu di satu nomor order).

Pengembalian Dana

  • Pengembalian dana di iStyle akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang digunakan ketika melakukan order, sbb:
Metode Pembayaran Pengembalian Dana Estimasi Waktu
Transfer / Instant Payment / Convenient Store Bank Transfer / iPoint* / Voucher** 3 - 7 Hari Kerja
Debit Online Debit Card 7 - 14 Hari Kerja
Credit Card Credit Card*** 7 - 14 Hari Kerja
iPoint iPoint 1 Hari Kerja
Kredivo Kredivo Realtime
Vospay Vospay 1 - 3 Hari Kerja
Indodana Indodana 1 Hari Kerja
Isaku Isaku 1 – 3 Hari Kerja
OVO OVO**** 1 – 3 Hari Kerja
GOPAY GOPAY 7 – 20 Hari Kerja
Atome Atome 1 – 10 Hari Kerja
TMRW Pay TMRW Pay 5 Hari Kerja
  • * Pengembalian dana dibawah Rp 10,000 untuk metode pembayaran Transfer / Instant Payment / Convenient Store, dana akan dikembalikan kedalam bentuk ipoint.
  • ** Kami berhak untuk mengembalikan dana dalam bentuk voucher jika customer tidak memberikan informasi terkait detail rekeningnya terhitung 14 hari kerja sejak pengembalian dana diajukan.
  • *** Pengembalian dana kartu kredit akan terlihat di tagihan bulan berikutnya.
  • **** Pengembalian dana dibawah Rp 20,000 untuk metode pembayaran OVO, dana akan dikembalikan kedalam bentuk ipoint.
  • Untuk informasi detail rekening bisa Anda update di MyiStyle pada Menu Pesanan -> Pengembalian (Refund), berikut ini:
  • Anda hanya dapat mendaftarkan 1 rekening pengembalian dana.
  • Pengembalian dana ke rekening bank selain BCA dan Bank Mandiri akan dikenakan pembebanan biaya transfer bank, yang akan dikurangi langsung dari nominal dana yang akan direfund.

Voucher & Points

iPoint
Pengembalian ipoint akan dilakukan otomatis secara system selama masa berlaku ipoint tersebut belum habis, jika sudah habis masa berlakunya untuk ipoint tidak bisa dipergunakan kembali.
Voucher
Pengembalian voucher akan dilakukan otomatis secara system selama masa berlaku voucher tersebut belum habis, jika sudah habis masa berlakunya untuk voucher tidak bisa dipergunakan kembali.
TOP