Men

Tampil Cool Ala Street Style Dengan Celana Jogger


Sweatpants atau celana jogger sudah lama nge-hype dan jadi tren fashion. Sampai sekarang gue akui kalau celana itu nyaman banget dan cocok untuk berbagai acara. Bagi kalian yang berpikir model celana ini terlalu kasual, kalian salah besar. Soalnya gue sendiri udah buktiin kalau celana ini bisa dipakai ke acara santai atau formal sekalipun. Buat kalian yang sudah bosan sama celana model chino atau jeans, gue saranin langsung beli celana jogger.

Sebelum memilih celana jogger yang pas, ada dua hal yang harus diperhatikan. Pertama soal bahan karena ini sangat menentukan apakah celana itu appropriate buat dipakai keluar rumah. Kedua, sesuaikan dengan bentuk kaki. Misalkan betis dan paha kaki lo besar, carilah model celana jogger dengan straight-cut, bukan skinny-cut.

Nah, kalau kalian udah dapat celana jogger yang pas, sekarang giliran panduan mix-and-match yang bakal bikin tampilan lebih cool. Based on my looks, here goes the list:

First Look

Celana Jogger

Celana Jogger

Di sini gue mau kasih ilusi kaki yang lebih jenjang, makanya gue styling celana jogger agak naik. Trus gue masukin atasan gue biar terlihat balanced. Fyi aja, celana jogger itu cocok banget buat orang-orang yang kakinya pendek. Buat bahan celana, gue pilih yang lumayan kaku biar lebih appropriate. Untuk atasan, gue sengaja paduin dengan luaran lagi karena gue mau terlihat lebih stylish.

Second Look

Celana Jogger

Celana Jogger

Nah, kalau bahan celana jogger ini lebih ringan dibandingkan yang sebelumnya. That’s why, I chose this kind of clean jacket to style it. Celana jogger model ini bisa dipakai ke acara formal, soalnya bahan nggak gampang berkerut jadi kalian pasti terlihat lebih pantas. Harus ingat juga kalau kalian udah pilih atasan yang rapih, berarti jangan dipadukan dengan street style, karena hasilnya akan nabrak dan berantakan.

That’s all! Gampang kan tampil cool dengan tren celana jogger ini?

Popular Post