Men

Selain Adidas, 5 Celana Training Ini Perlu Diperhitungkan, Guys


Saat ini aktivitas olahraga sudah jadi bagian hidup generasi millennial. Salah satu faktor utama yang mempengaruhi aktivitas olahraga adalah pakaian olahraga. Dengan beragamnya pilihan merek dan model pakaian olahraga untuk pria, kita harus jeli memilih yang paling nyaman. Ada banyak brand ternama yang punya koleksi celana training berkualitas.

Selain Adidas, berikut rangkuman beberapa brand dan model celana training yang bisa kamu gunakan saat berolahraga. Yang jelas, semua celana training berikut adalah jenis celana pendek yang akan membuat kita leluasa bergerak dan tidak merasa gerah.

1. Puma ESS Woven Mens Shorts 5 Inch

Puma ESS Woven Mens Shorts 5 Inch
SHOP Puma
Rp 131.400

Lahir dari tangan pendiri Adidas, Puma juga memiliki kualitas yang tak kalah hebatnya. Puma ESS Woven Mens Shorts 5 Inch adalah celana training yang berkelas namun terjangkau. Desain minimalis ditambah waist band di bagian pinggang sangat elastis dengan dilengkapi tali pinggang pada bagian dalam. Materialnya sendiri terbuat dari bahan kombinasi poliester dan katun sehingga nyaman dipakai.

2. Reebok Epic Lightweight

Reebok Epic Lightweight Men Shorts
SHOP Reebok
Rp 321.300

Terbuat dari bahan 100% poliester, celana ini juga terbuat dari bahan rajutan yang mana kelenturannya terdapat 2 arah untuk mobilitas. Pada waist band sangat elastis dan hadir dengan ukuran yang nyaman. Tak hanya itu, celana training ini juga memiliki saku tangan sebagai tempat penyimpanan yang mudah diakses.

BACA JUGA : 

5 Tren Olahraga yang Wajib Coba Di Tahun 2018

Biar Nggak Salah Gaya, Cek 5 Tips Memakai Kaos Jersey yang Benar

Bingung Memilih Tas Olahraga? Intip Tipsnya Disini!

Global Sport Brand

3. New Balance Accelerate 7 Inch

New Balance Accelerate 7 Inch
SHOP New Balance
Rp 251.300

Kamu termasuk penggemar New Balance? Kini ada varian celana training yang cocok untuk para pribadi sporty. New Balance Accelerate 7 Inch Short terbuat dari material ringan dan model maskulin. Bahan celana yang bekualitas menjaga sirkulasi udara saat kamu berolahraga. Ditambah aksen reflektif warna silver, celana training ini dapat membantu visibilitasmu saat lari di malam hari.

4. Reebok Epic Endure

Reebok Epic Endure Men's Shorts
SHOP Reebok
Rp 419.400

Masih dari brand Reebok, celana pendek satu ini menggunakan material Cordura dalam memaksimalkan panel kaki depan. Ditambah dengan teknologi Durable water repellent yang dapat melindungi bahan pada kelenturan 4 arah.

5. Reebok LES MILLS 10 Inch

Reebok LES MILLS 10 Inch Men Shorts
SHOP Reebok
Rp 299.400

Tak ingin kalah dari brand lainnya, Rebook juga menawarkan celana training pria. Rebook LES MILLS 10 Inch didesain menggunakan teknologi speedwick yang dapat mengeringkan keringat dari tubuh kamu agar tetap kering dan sejuk. Untuk materialnya sendiri, celana satu ini terbuat dari nilon dan elastane.

Planet Sports

Popular Post