Men

Model Rambut Korea Ini Cocok Buat Pria Indonesia


Penampilan pria-pria Korea sangat menarik untuk diikuti. Selain pakaian yang stylish, mereka punya model rambut yang keren. Potongan rambut pria Korea berbeda dengan negara-negara lain. Hampir semua memilih model rambut dengan bangs atau poni. Walaupun ada kesan cute, tetapi tetap terlihat keren.

Berikut ada beberapa referensi model rambut pria Korea yang bisa kamu jadikan referensi. Tidak semuanya pakai poni kok, kamu bisa sesuaikan dengan selera kamu, Guys!

1. Quiff Haircut

Quiff Haircut
Instagram @bridge_namiki_men

Model rambut yang dengan penataan disisir kebelakang ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 50-an. Sebenarnya quiff ini mirip dengan potongan undercut atau pompadour. Hanya saja pada model quiff terdapat kesan cool messy look.

Untuk mendapatkan style rambut ini harus menggunakan pomade atau wax rambut. Setelah mengaplikasikan pomade pada rambut, kamu juga harus sedikit mengeringkan rambut kamu agar terkesan bervolume dan bertekstur.

XL Professionnel Deluxe Pomade Honey & Macadamia Nut Oil
XL Professionnel, IDR 62,000

2. Curtain Haircut

Curtain Hair - Model rambut pria Korea

Potongan rambut belah tengah sering ditemukan di drama Korea. Model rambut ini cukup klasik dan tidak pernah off the trend. Cocok untuk kamu yang menyukai gaya preppy look.

BACA JUGA : 

Pomade, Wax atau Gel, Mana Pilihan Kamu?

5 Gaya Rambut Keren Pemain Sepak Bola Ini Layak Ditiru

Model Potongan Rambut Pria Paling Trendi Untuk Gaya Sehari-hari

3. Crew Cut

Crew Cut - Model rambut pria Korea

Ini adalah model rambut yang paling simple. Buat kamu yang nggak mau terlalu ribet soal urusan styling rambut bisa mencoba gaya rambut ini. Gaya rambut ini terinspirasi dari gaya rambut militer yang cenderung pendek. Dengan model rambut ini, kamu bisa terlihat lebih fresh lho guys.

4. Caesar Cut

Caesar Haircut

Ini juga merupakan model rambut classic ala Korea. Potongannya pendek dengan poni yang cenderung pendek juga hanya saja ditata ke arah depan dan samping. Model rambut ini cocok diterapkan pada rambut lurus ya guys.

5. Curly Pompadour

Curly Pompadour

Nah untuk kamu yang mempunya rambut curly atau bergelombang, coba deh gaya rambut ini. Kamu bisa menata rambutmu hanya dengan jari-jari tanganmu dan sebuah wax. Hasilnya akan terlihat lebih natural dan tentunya keren, Guys!

Diskon sepatu Puma x BTS

Popular Post