Love & Life

Solusi Mengatasi Nyeri Punggung Secara Mudah


Duduk berjam-jam saat bekerja ternyata sudah jadi kebiasaan yang tak bisa dihindari. Hati-hati guys! Kebiasan ini tidak hanya bikin pegal-pegal badan tetapi juga beresiko menimbulkan nyeri punggung atau back pain. Masalah nyeri punggung mungkin terdengar sepele, tetapi akan berubah jadi sesuatu yang berbahaya buat kesehatan kamu kalau dibiarkan begitu saja. Kalau gejala nyeri punggung sudah mulai terasa, atasi yuk dengan solusi iSTYLE berikut.

1. Mandi Air Hangat

Untuk meredakan ketegangan otot, mulailah dengan mandi air hangat. Mandi dengan menggunakan air hangat akan membuat tubuh lebih nyaman serta mengurangi rasa sakit di bagian punggung.

2. Tidur Tanpa Bantal

Atur posisi tidur dengan nyaman. Caranya adalah menempatkan punggung di posisi tegak dan lurus. Pastikan leher, punggung, dan tulang ekor bawah sejajar. Cobalah tidur tanpa bantal agar proses recovery nyeri punggung lebih maksimal.

3. Yoga

Jenis olahraga yang satu ini tak hanya dikenal dapat memperbaiki postur tubuh tetapi juga meredakan nyeri punggung. Sebelum memutuskan ikut kelas yoga, konsultasikan dulu dengan dokter.

4. Terapi Pijat Elektrik

Bukan sembarang pijat tetapi terapi pijat elektrik yang bisa dilakukan sendiri. Kalau kamu menghindari konsumsi obat pain killer, terapi pijat elektrik bisa jadi alternatif yang tepat untuk meredakan nyeri punggung.

WiTouch® Pro

WiTouch® Pro tampil sebagai alat pijat elektrik yang super inovatif. Alat ini diciptakan dengan teknologi canggih untuk meredakan nyeri punggung tanpa harus ke dokter. Tidak perlu mengonsumsi obat, kamu bisa menggunakan WiTouch® Pro setiap hari. Dengan desain yang ramping, ringan dan fleksibel, kamu akan tetap nyaman memakai alat terapi pijak elektrik ini sehari-hari.

WiTouch® Pro

WiTouch® Pro didesain dengan teknologi wireless yang bisa dikendalikan menggunakan remote. Selain itu, WiTouch® Pro menyediakan aplikasi mobile yang semakin memudahkan penggunaan alat terapi pijat elektrik ini. Di dalamnya terdapat 4 jenis program pain relief yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan 15 level intensity, kamu bisa mengontrol intensitas terapi pijat kamu.

BEST PRICE WiTouch® Pro at iLOTTE.com, IDR 799,900.

Popular Post