Love & Life

Long Weekend! Cek 7 Kegiatan Seru Buat yang Nggak Merayakan Natal


Long weekend sebentar lagi. Apakah kamu sudah ada rencana liburan akhir pekan ini? Kalau tidak, no worry. Jangan takut bosan. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan selama hari libur Natal ini. Di rumah atau di luar rumah, silahkan pilih sesuai minat kamu. Berikut iSTYLE kumpulkan 7 rekomendasi kegiatan seru buat kamu yang nggak Natalan.

1. Jogging Pagi

Jogging Pagi

Mumpung libur, mulailah harimu dengan jogging pagi. Nggak perlu jauh-jauh, cukup lingkungan sekitar rumah. Amati dan nikmati pemandangan yang ada di lingkungan yang jarang kamu perhatikan karena terlalu sibuk dengan gadget.

2. Get Lost di Pinterest

Pinterest

Inspirasi bisa ditemukan di mana saja termasuk Pinterest. Get lost sejenak melihat berbagai gambar menarik di Pinterest. Siapa tahu kamu dapat inspirasi bikin kue, DIY project atau lainnya.

3. Belanja Online

Online Shopping

Siapa sih yang nggak suka kegiatan online shopping. Temukan sesuatu yang perfect buat dirimu. Bisa pakaian buat style baru kamu atau coba cari sesuatu yang bikin kamarmu lebih nyaman seperti kaca, sprei atau karpet lewat di online shop.

Get Your Style Ready

4. Mulai Membuat Blog

Blogging

Selain lewat Instagram dan Youtube, coba sekali-kali eksplorasi blog di WordPress atau Blogspot. Template-template yang menarik pasti bikin kamu pengen bikin blog juga.

5. Update Isi Resume

Resume Update

Sudah mau akhir tahun nih? Ada rencana buat pindah kerja? Manfaatkan waktu long weekend buat update resume dan CV. Kamu punya waktu seharian buat lebih fokus tanpa terganggu kerjaan lain.

6. Bikin Rencana Liburan

Planning Trip

Punya rencana liburan buat tahun depan? Nggak perlu nunggu ganti tahun buat bikin itinerary-nya. Mumpung lagi free, mulai lakukan research soal destinasi liburan atau booking pesawat dan hotel.

7. Ikut Workshop

Cooking Class

Life is all about learning. Jadi, nggak ada salahnya kan belajar sesuatu yang benar-benar baru. Caranya ikut workshop sehari yang biasanya diadakan buat entrepreneur misalnya di Indoestri dan Mau Belajar Apa.

Popular Post