Love & Life

Detox My Bag! Saatnya Rapikan Isi Tas Sehari-hari


Sebagian besar cewek selalu punya banyak barang dan perintilan yang harus dibawa kemana-mana di dalam tasnya. Well, as we all know, dengan berbagai aktivitas sehari-hari, cewek membutuhkan berbagai daily essentials yang harus masuk ke dalam tas. Mulai dari handphone, tissue, alat-alat makeup sampai alat tulis berada dalam tempat sama yaitu daily bag kamu.

Detox my bag

Menurut gue, penting sekali lho merawat dan menjaga kebersihan tas sehari-hari. Selain membersihkan bagian luar tas, gue termasuk orang yang nggak suka kalau bagian dalam tas terlihat seperti crime scene. Menurut gue isi tas yang berantakan cuma bikin bad mood dan terkadang membuat kita repot mencari sesuatu saat urgent.

Detox my bag

That’s why it’s so important to detox your bag. Nggak sulit kok caranya. Pertama, bersihkan dulu unwanted things yang sudah nggak dipakai dalam tas. Barang-barang nggak penting yang hanya mengotori isi tas seperti tissue, tiket bekas sampai bon harus segera masuk tempat sampah.

Detox my bag

Kedua, untuk mulai merapikan isi tas, gue pakai pouch-pouch kecil untuk mengorganisir alat makeup, koin, dan alat tulis. Definately, mini pouches are my bag organizing savior.

Detox my bag

Ketiga, selalu gulung dan ikat earphone agar tidak melilit barang lainnya. Last tip, use little compartments wisely. Kantong-kantong kecil di dalam tas ternyata sangat berguna untuk menyimpan handphone dan buku catatan kecil.

Mudah kan? Give a try!

Popular Post