Love & Life

5 Manfaat Yoga Untuk Hubungan Seks yang Luar Biasa


Selama ini olahraga yoga dikenal memberikan berbagai manfaat kesehatan buat tubuh. Mulai dari mengatasi stress, menurunkan berat badan, sampai meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, tahukah kamu kalau yoga bisa membantu menciptakan hubungan seks yang luar biasa? Hmmm, bagaimana bisa? Berikut rangkuman tentang 5 manfaat yoga buat hubungan seks yang luar biasa.

1. Meningkatkan fleksibilitas

Gerakan olahraga yoga memang tidak seksi, tetapi di balik gerakan itu tersimpan efek yang sangat bagus untuk tubuh. Kalau tubuh makin fleksibel, kamu makin bisa mengekplorasi berbagai posisi seks impian.

2. Menguatkan otot

Gerakan olahraga yoga seperti cat-cow, bridge dan headstand akan membantu untuk menguatkan core muscles pada tubuh. Satu kali sesi yoga akan melatih otot-otot inti tubuh. Buat perempuan sendiri, latihan otot ini akan sangat berpengaruh pada puncak orgasme.

3. Meningkatkan libido

Melakukan olahraga yoga rutin dapat memperlancar peredaran darah. Pengaruhnya, hormon-hormon dalam tubuh bisa berfungsi normal sehingga meningkatkan libido. Beberapa pose yoga yang bisa dicoba antara lain eagle pose, bound angle pose, pigeon pose dan wide-leg splits.

4. Membuat lebih percaya diri

Secara umum, olahraga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri. Saat rutin menjalankan yoga, kamu jadi lebih bersemangat dan bangga dengan hasilnya yaitu tubuh yang lebih fleksibel dan ramping.

5. Mengatasi stress

Salah satu hal yang sangat mempengaruhi hubungan seks adalah stress. Jangan sampai kamu nggak fokus saat bercinta gara-gara masih kepikiran deadline. Bahaya kan? Nah, cara mengatasi stress ini adalah dengan olahraga yoga secara rutin. ffas

Popular Post