Hobbies

Techie & Trendy, Nih Pilihan Smart Watch untuk Kamu!


Selain bisa menunjang gaya, smartwatch juga punya segudang kegunaan yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari kamu. Mulai dari fitness tracker, penunjuk arah, pemberi notifikasi, dan lain-lain. Memang smartwatch masih belum bisa digunakan oleh semua orang karena harganya yang terbilang sangat mahal. Tapi, kalau dilihat dari tampilan dan fungsinya, harga jam tangan pintar ini bisa jadi investasi juga lho.

Berikut iSTYLE rekomendasikan beberapa pilihan smartwatch yang techie dan trendy buat kamu.

1. Asus Smartwatch Vivowatch, IDR 2,104,300

Asus Smartwatch Vivowatch
SHOP Asus

Asus Vivowatch adalah kombinasi yang tepat antara smartwatch dan fitnestracker. Dengan harga yang terbilang affordable dan desain yang compact ini, Vivowatch memiliki ketahanan baterai hingga 10 hari. Selain itu, Vivowatch juga dapat dipasangkan dengan perangkat Apple melalui applikasi HiVivo. Menarik bukan?

Asus Smartwatch Vivowatch
SHOP Asus

2. Apple Watch Series 3, IDR 5,200,000

Sebagai brand pertama yang mengeluarkan perangkat jam tangan pintar, Apple sudah tidak diragukan lagi. Hal terakhir yang harus kamu perhitungkan sebelum membelinya hanya soal apakah harganya sesuai dengan kegunaannya. Sekarang mari kita bahas soal kegunaannya dulu.

Apple Watch Series 3 ini memungkinkan kamu untuk berkomunikasi lewat smartwatch. Karena jam tangan pintar ini dilengkapi dengan teknologi eSIM yang membuat perangkat bekerja sebagaimana smartphone. Termasuk penggunaan perintah suara SIRI sehingga kamu bisa membalas semua pesan masuk ke smartwatch murah terbaik ini melalui suara dan biarkan SIRI yang menuliskannya.

Fitur lain yang ada di jam tangan pintar terbaik ini adalah prosessor dual core, Wi-Fi (802.11b/g/n 2.4GHz) dan Bluetooth 4.2, GPS, GLONASS, Heart Rate Sensor, Altimeter, Accelerometer, dan Gyroscope.

BACA JUGA : 

5 Cara Terbaik Menghemat Baterai Apple Watch Saat Travelling

Xiao Mi Band 2, Smartwatch-nya Millennial

Kolaborasi Smartwatch Porsche Design dan Huawei

3. Huawei Watch 2 IDR 4,580,000

Smartwatch dari Huawei ini didesain untuk kamu yang ingin merasakan fungsi jam tangan lebih dari penunjuk waktu. Layarnya berukuran 1,2 inch dengan kedalaman jutaan warna dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass. Diperkuat dengan sistem operasi Android Wear 2.0 dan prosesor yang berkecepatan 1,1 GHz.

Selain itu, Huawei Watch 2 juga tahan terhadap debu dan tahan hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Huawei Watch 2 dilengkapi dengan sensor untuk mengukur detak jantung dan kecepatan angin. Tidak ketinggalan fitur GPS serta disediakan koneksi via WiFi.

4. Samsung Gear s3, IDR 3,925,000

SamsungGear S3 Classic lebih diarahkan untuk pengguna yang ingin memakai smartwatch untuk bekerja dengan performa yang mengesankan. Dengan desain yang sophisticated dan fitur built-in GPS, baterainya bisa bertahan hingga 4 hari.

Popular Post