Hobbies

Nobar Tour de France di Cyclo Coffee


Cyclo Coffee adalah sebuah coffee shop yang dibuat untuk komunitas sepeda di Crumble Crew SCBD, Jakarta. Beberapa waktu lalu Cyclo mengadakan acara nonton bareng rangkaian Tour de France. Tour de France sendiri adalah turnamen sepeda tahunan paling bergengsi di Eropa, bahkan dunia, selain Vuelta a Espana dan Giro d’Italia. Dengan jumlah 21 stages, tahun 2017 ini merupakan edisi Tour de France yang ke-104. Wow udah “tua” ya.

Dengan rangkaian nobar tersebut, Cyclo ingin memperkenalkan serta memberikan knowledge terkait olahraga sepeda kepada masyarakat Jakarta lebih dalam lagi. Cyclo pula ingin memfasilitasi komunitas pesepeda melalui kegiatan nobar. “Mungkin ini adalah nobar pertama Tour de France di Jakarta. Para cyclist bisa sekalian hangout, bisa saling mengobrol soal rencana event-event sepeda di luar kota atau luar negeri,” jelas Ardi dari Cyclo.

Suasana nobar Tour de France di sana ternyata nggak kalah asyik dengan suasana nobar sepak bola di café-café lain pada umumnya. Banyak para pecinta sepeda yang nonton bareng sambil menikmati kopi dan hidangan pastry di Cyclo. Para casual drinkers yang tadinya hanya sebatas nongkrong juga menjadi ikut menonton keseruan Tour de France.

Selain nobar, Cyclo juga rutin melaksanakan riding bareng bersama komunitas-komunitas sepeda yang biasanya start dan finish di coffee shop mereka. Pun mereka menjual cycling apparel seperti: baju, celana, kaus kaki dan lain-lain. Silakan follow @cyclocoffeejkt untuk beragam informasi soal event dan produk apparel  terbaru mereka.

 

Cyclo Coffee & Apparel

Jl. Tulodong Bawah Blok D No. 1

Crumble Crew,  SCBD

Popular Post