Hobbies

Jangan Salah Pilih Bluetooth Speaker, Lihat Tipsnya Di Sini


Teknologi wireless memang menyenangkan. Setelah ponsel dan laptop yang membuat kabel berlebihan, kini hadir speaker bluetooth. Alat yang satu ini telah membuat pengalaman mendengarkan musik naik ke tingkat yang baru. harganya tidak terlalu mahal dan hadir dalam berbagai model menarik.

Salah satu kelebihannya adalah desain compact yang bisa dibawa kemana saja. Olahraga, private party atau traveling, you name it. Sebelum kamu membeli speaker bluetooth yang kamu inginkan, perhatikan hal-hal berikut ini dulu ya.

1. Fitur

Bose Bluetooth Speaker SoundLink Color II
Bose, IDR 2,799,000

Beberapa bluetooth speaker terbaik memiliki fitur tambahan seperti jam, alarm, dan built in mic untuk panggilan telepon gratis. Sebaiknya beli speaker yang sudah memiliki fitur tambahan dan dapat digunakan dengan MP3 player lama kamu.

2. Kualitas Suara

Bose Soundlink Mini II Bluetooth Speaker
Bose, IDR 3,999,000

Tidak semua merk memiliki kualitas suara yang kamu inginkan. Cari ulasan atau review terlebih dahulu tentang speaker yang ingin kamu beli agar sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : 

Yuk, Kenalan Dengan Jabra BT2046, Bluetooth Headset Bersuara Super Jernih

The Stockwell Bluetooth Speaker by Marshall

3. Kompatibilitas

Anker Speaker Portable SoundCore Nano
Anker, IDR 419,800

Kalau kamu ingin memutar musik dari ponsel, laptop atau tablet, cari tahu dulu apakah speaker yang ingin dibeli kompatibel dengan gadget. Ini penting lho sebelum membeli speaker bluetooth.

4. Daya Tahan Baterai

JBL, IDR 2,199,000

Daya tahan baterainya pun berbeda-beda. Sebaiknya kamu membeli speaker bluetooth dengan daya tahan baterai yang paling lama sehingga nggak perlu terlalu sering charging.

5. Harga Speaker

JBL GO+ Portable Bluetooth Speaker
JBL, IDR 800,000

Ada beberapa speaker bluetooth yang dibandrol dengan harga mahal tapi kualitasnya sama saja dengan harga yang lebih murah. Dahulukan kualitas daripada bentuk fisik atau design produknya. Dengan begitu kamu tidak akan merasa rugi ketika membelinya.

Popular Post