Hobbies

5 Tren Olahraga yang Wajib Coba Di Tahun 2018


Selain fashion, olahraga juga menghadirkan tren yang berbeda setiap tahunnya. Sebagai bagian penting dari gaya hidup masyarakat modern, olahraga berkembang menjadi aktivitas yang menyenangkan. Apalagi di tahun 2018 ini, fitness trend didominasi oleh aktivitas olahraga yang sangat efektif membakar lemak sekaligus hemat waktu.

Penasaran kan apa aja tren olahraga yang harus kamu coba tahun ini ? Melansir dari situs menshealth, berikut daftar 5 tren olahraga yang bakal booming di tahun 2018.

5 Tren Olahraga 2018

Terlalu sibuk buat olahraga? No more excuse, HIIT will be perfect for you. Dengan waktu 30 menit, olahraga intensitas tinggi ini efektif membakar lemak. Kamu akan diajak lari di tempat secepat-cepatnya selama 30 detik lalu jalan santai 45-60 detik. Selain lari, gerakan pada HIIT meliputi jumping jacks, skipping ropes, burpees, squats, dan butt kicks.

5 Tren Olahraga 2018

Mengikuti kelas olahraga kelompok bisa memberi motivasi dan semangat. Lewat kelas boxing, cycling, ataupun cardio dance, kamu bisa mempelajari sesuatu yang baru. Plus, kamu juga jadi nggak merasa sendiri mencapai fitness goal.

5 Tren Olahraga 2018

Di tahun 2018 ini, teknologi semakin banyak dikembangkan untuk mendukung aktivitas olahraga. Tren wearable device yang sangat meng-highlight teknologi antara lain smart watch, heart rate monitor dan activity tracker. Alat-alat tersebut nggak hanya meningkatkan latihan tetapi juga membantu kamu tetap fokus pada tujuan olahraga.

MILIKI Smartwatch Keren Sekarang Juga

5 Tren Olahraga 2018

Walaupun bukan termasuk jenis olahraga baru, strength training akan digemari lagi di tahun 2018. Para sport enthusiast semakin aware kalau angkat beban mempunyai banyak manfaat seperti membakar lemak, memperkuat tulang, membangun otot sampai menjaga kesehatan jantung.

5 Tren Olahraga 2018

Popularitas yoga akan tetap bertahan di tahun 2018 ini. Yoga dikenal sebagai olahraga yang nggak hanya memberi manfaat secara fisik tetapi juga psikis. Yoga dapat membantu meredakan stress, meningkatkan kesehatan jantung dan membuat sperma yang dihasilkan pada tubuh pria lebih sehat.

BELI Yoga Mat Di Sini

Popular Post