Foodies

Relaxed Days at Boful Coffee, Incheon, Korea


Kali ini aku ingin sharing coffee shop asik yang terletak tidak jauh dari Bupyeong Station, yaitu Boful Coffee – 보풀카페. Pas banget buat dijadiin salah satu pilihan buat nongkrong santai saat kalian ke Korea.

Lokasi

Bupyeong Station ada di subway line 1, exit 6. Setelah keluar dari exit 6, terus lurus saja sampai ketemu exit 30 tetap lurus sampai belokan ketiga lalu belok ke kanan. Total jaraknya sekitar 745 meter dari exit 6 dan bagi yang biasa mengunakan map bisa langsung search dengan nama lokasi 보풀카페. Coffee shop ini terletak di lantai 2.

Just for info saja, di Bupyeong Station juga ada underground market yang lumayan besar loh. Cocok bagi kalian yang suka shopping karena harganya juga ekonomis jadi lumayan buat belanja dengan budget terjangkau.

Boful Coffee, Korea

Suasana dan Menu

Salah satu alasan aku ingin share tentang coffee shop ini ke kalian karena menurut aku suasana Boful Coffee ini sangat enak buat ngopi dan bersantai. Walaupun sedikit ramai di waktu-waktu tertentu tidak mengurangi suasana enjoy di café ini. Interior di Boful Coffee cukup unik karena dikelilingi dengan dinding-dinding kaca membuat tempat terlihat luas dan cozy.

Boful Coffee, Korea

Dibandingkan coffee shop kebanyakan, menu di Boful Coffee ini tidak terlalu banyak, cuma ada beberapa jenis minuman yang mengandung kopi, minuman non-kopi, brewing, milkshake, smoothie, teh dan beberapa jenis desserts. Soal rasa minuman dan makanannya cukup impressive dengan harga yang ekonomis.

Boful Coffee, Korea

BACA JUGA : 

Osulloc Tea House, Surganya Pecinta Teh Hijau di Korea

Share D Table: Resto Instagrammable Tersembunyi di Seoul

Surga 27 Jenis Cheesecake Ada di C27 Korea

Boful Coffee, Korea

Kalau minuman kita sudah habis, Boful Coffee juga menyoadakan teh barli gratis. Teh barli adalah teh rebusan gandum sangrai yang mengandung vitamin. Bergizi dan bagus untuk mencuci lemak di dalam tubuh. Jadi kamu tidak perlu ketakutan haus dan bisa lanjut lagi ngobrolnya walau minuman utama kamu sudah habis.

Boful Coffee, Korea

Selain itu, ada yang menarik dari Boful Coffee yaitu dukungannya terhadap pengurangan global warming dengan wastafel cuci tangan yang tidak terdapat tissue sama sekali. Di sana juga tertulis kata ECO di sebuah memo kecil. Sebagai pengganti tissue, tersedia sapu tangan yang tampak rapi untuk pengunjung.

Boful Coffee, Korea

Jangan lupa ya saat berkunjung ke Korea, masukkan Boful Coffee dalam list kalian ya.

Popular Post