Foodies

Menikmati Sensasi Gelato Asli Italia di Grom


Dessert makes everything better. Menyantap dessert memang selalu berhasil bikin hati senang. Dengan banyaknya kesibukan dan rutinitas, rasanya pas kalau kamu menghadiahi diri kamu seporsi dessert di akhir pekan atau sepulang kerja.

And when it comes to dessert, there’s always a room for gelato. Makanan penutup yang sudah mendunia ini semakin mudah bisa didapatkan di Indonesia. Our latest gelato obsession is from Grom. Outlet gelato yang sangat terkenal di Italia dan sudah tersebar luas di kota-kota dunia seperti Miami, London, Lisbon, Hong Kong, Doha, Osaka, Paris, Dubai, New York, Hollywood, dan tentunya Jakarta. Apa yang membuat Grom spesial? Let’s find out!

GROM

Bahan-bahan 100% Natural

Dengan nuansa warna khas putih dan biru, Grom sangat mudah ditemukan di beberapa mall yaitu LOTTE Shopping Avenue, Pacific Place Mall, dan Plaza Senayan. Sejak berdiri di kota Turin Italy tahun 2003 sampai sekarang, Grom selalu menggunakan 100% bahan natural untuk membuat gelatonya.

GROM

GROM

Bold Taste & Smooth Texture

Sebagai artisan gelato Grom tidak pernah dan tidak akan menggunakan perasa buatan, pewarna, pengawet atau pengental apapun. Inilah yang membedakan gelato Grom dengan gelato pada umumnya. Beberapa varian rasa seperti pistacchio menggunakan kacang pistacchio dari Mawardi, cioccolato terbuat dari dark chocolate berasal dari Peruvia, dan rasa caffe espresso menggunakan kopi berasal dari Guatemala. Semuanya terasa bold di lidah.

iSTYLE bisa merasakan rasa cokelat, dan kacang pistacchio yang real. Untuk signature flavor, Grom punya varian Crema Di Grom yang terbuat dari egg based cream dengan tambahan biskuit jagung dan chocolate chips.

Soal tekstur, gelato di Grom sangat menjaga kualitasnya. Bahan-bahan natural yang digunakan Grom membuat tekstur gelatonya sangat smooth. Rasa manis pada setiap rasa sangat pas di lidah dan tidak overwhelming karena Grom tidak menggunakan gula kristal halus tetapi air tebu yang lebih natural.

Bahan dan proses pembuatan Grom juga sudah mendapat sertifikat halal dari Halal International Authority yang berafiliasi dengan Majelis Ulama Indonesia.

GROM Gelato
Dark Chocolate, Crema di Grom, Pistachio

BACA JUGA : 

Surga 27 Jenis Cheesecake Ada di C27 Korea

Chocolate Balloon for Your Sweet Tooth

Menikmati Es Serut Kakigori di Homemate Ice Bar

GROM Sorbet
Blueberry, Mango and Fragola
GROM Granita
Granita Fragola

Fat Free & Super Refreshing

Selain gelato, Grom juga punya sorbet buah yang fresh. Semua sorbet terbuat dari buah-buah asli tanpa campuran. Fyi, Untuk menjaga kualitas buah-buahannya, Grom punya kebun buah organik yang disebut Mura – Mura di Italia sana. Pretty impressive.

iSTYLE mencoba 3 rasa sorbet yaitu mirtillo (blueberry), mango (mangga), dan fragola (strawberry). Semuanya terasa segar dan sangat natural. Yang jelas, komposisi sorbet yang ada di Grom adalah 50-55% buah asli dan sisanya air segar. They are fat free and super refreshing.

Oh iya, kamu juga bisa mencoba menu tambahan seperti minuman khas Italia bernama granita siciliana yang terdiri dari rasa strawberry dan lemon. Pecinta kopi juga bisa menikmati affogato dengan base gelato pilihan favorit.

GROM Affogato
Affogato

Affogato

Soal harga, Grom punya beberapa pilihan yaitu small cup : 55.000 Rupiah (2 rasa) , medium cup : 69.000 Rupiah (3 rasa), large cup : 85.000 Rupiah (4 rasa), dan extra large cup : 99.000 Rupiah. Tertarik? Langsung aja coba di outlet Grom terdekat.

Popular Post