Foodies

Makanan Diet ini Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Murah


Makanan sehat biasanya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini jadi cukup menyulitkan bagi orang-orang yang sedang menjalani program diet. Setiap belanja makanan diet, isi kantong hampir terkuras habis. Huft, gimana dong?

Jangan panik! Masih ada kok pilihan makanan diet murah meriah yang bisa kamu coba. Simak deh daftar makanan diet murah versi iSTYLE ini. Pastinya bisa bikin berat badan turun dengan cepat jika dikonsumsi secara teratur!

1. Nasi Merah

makanan sehat untuk diet - nasi merah

Sudah pada tau dong nasi merah itu pilihan nomor satu bagi orang yang sedang diet? Kaya akan serat dan lebih sedikit mengandung gula. Nasi merah yang terbilang murah meriah ini wajib dijadikan pilihan di kala kamu diet. Karena tinggi serat, nasi merah juga bisa membuat kamu kenyang lebih lama lho!

Organic Life - Nasi Merah
Organic Life, IDR 65,000

2. Ubi Madu

Ubi Madu

Rasanya manis, legit dan bikin kenyang. Ubi madu tak hanya bergizi untuk dikonsumsi saat diet, tapi harganya juga ramah di kantong. Ubi mengandung banyak vitamin seperti vitamin A dan B6 yang kaya akan serat dan juga mengandung nutrisi. Kandungan tersebutlah yang akan membuat kamu merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama.

Ubi Madu - LOTTE Mart
World Farm, IDR 25,900

3. Ikan Tuna

Ikan Tuna untuk diet

Ikan tuna mengandung lemak omega 3 yang baik untuk tubuh dan otak kamu. Konsumsi ikan tuna sebagai lauk juga bisa dijadikan pilihan yang lebih murah nih, ketimbang ikan salmon yang harganya jauh lebih mahal.

Jual ikan tuna - LOTTE Mart
LOTTE Mart, IDR 46,900

BACA JUGA :

Suka Ngemil Tapi Takut Gemuk? Ini Pilihan Cemilan Buat Lengkapi Diet

Lapar Saat Tengah Malam? Coba Resep Nasi Goreng Simpel Ini Yuk!

Nikmat! Resep Kimchi ala Lidah Indonesia Ini Wajib Banget Kamu Coba

Shopping Fresh LOTTE Mart

4. Teh Hijau

Teh hijau - minuman diet

Daripada mengonsumsi soda atau minum manis lainnya, cobalah minum teh hijau yang harganya ramah dengan isi dompet dan dijamin membantu kamu cepat kurus. Selain untuk menurunkan berat badan, teh hijau juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi otak. Teh hijau juga bisa mengurangi rasa cemas dan depresi.

Osk Japanese Green Tea
Osk, IDR 69.900

5. Oatmeal

Oatmeal

Oatmeal dikenal sebagai menu andalan orang diet. Selain murah, oatmeal memiliki manfaat baik untuk tubuh. Kandungan tinggi seratnya akan membuat kamu merasa kenyang dalam waktu lama. Selain itu, oatmeal juga sangat baik untuk melindungi tubuh dari penyakit kardiovaskular. Yang harus diingat adalah jangan tambahkan gula saat menyantapnya. Sebaliknya, tambahkan kacang-kacangan, buah atau madu saat mengonsumsi.

Oatmeal
Havermout, IDR 24,900

 

 

Popular Post