Foodies

Happy Hangout at Ocha & Bella


Buat kamu yang sedang cari tempat makan bersuasana nyaman di sekitar Menteng, bisa banget mampir ke Ocha & Bella. Restoran yang satu ini menawarkan menu Italia dan Jepang. Ocha & Bella pula menyediakan wine dan beer untuk pengunjung restoran yang hanya ingin sekadar minum santai.

ocha bella

ocha bella

ocha bella

Saat masuk ke sini, kamu pasti bisa langsung merasakan ambience-nya yang super cozy. Kamu dapat juga menyaksikan langsung open kitchen mereka di restoran bagian indoor. Nah, kalau kamu mau relax dengan duduk di sofa atau kursi ayun dikelilingi udara segar, you might choose the outdoor one. Area outdoor-nya didekor dengan konsep garden café. So neat and pretty!

ocha bella

ocha bella

ocha bella

Meski konsepnya campuran Italia dan Jepang, Ocha & Bella sepertinya lebih dominan pada menu makanan Italia jika dilihat secara keseluruhan. Mulai dari appetizer, main course, dessert hingga chef’s signature dish. Untuk menu makanan Jepang sendiri, mereka menyediakan gyoza, chicken karaage, boru bori, serta makiroll berupa tempura dan niku moki.

ocha bella

Nah, di bawah ini ada beberapa menu makanan yang iStyle coba di Ocha & Bella.

Carre di Agnello Australiano in Crosta di Erbe

ocha bella

It’s a stewed lamb which meat has a soft texture. Enak banget meski agak sulit dipotong karena masih ada tulangnya. Mashed potato-ya sendiri cukup moist. Dalam spezzatino di agnello tersebut juga ada wortel, onion, dan bell pepper. Rasanya pas di lidah. Tidak terlalu asin, tidak terlalu spicy.

Calzone Funghi e Prosciutto

ocha bella

Dengan bentuk seperti pastel besar, calzone yang kita coba ini semacam pizza dough yang memakai mozzarella, mushroom, dan daging ham. Porsinya cukup besar. Nggak heran deh calzone di Ocha & Bella masuk dalam main course, bukan sebagai appetizer.

Souffle Al Cioccolato

ocha bella

Walau namanya cokelat souffle, rasanya nggak terlalu manis karena lebih banyak pakai dark chocolate. Menu ini diseimbangkan dengan dengan krim dan vanila gelato. Memang cocok banget jadi makanan pencuci mulut.

Classic Virgin Mojito

ocha bella

Like a usual classic mojito, this one contains lime juice, soda and mint leaf. Taste-nya lebih cenderung manis dibanding asam. Kalau kamu abis makan menu daging yang spicy atau calzone, mojito ini mantap lho dijadikan sebagai minuman penyegar.

Lychee Crush

ocha bella

This orange juice based drink with lychee topping is incredibly refreshing. Kombinasi rasa manis dan asam yang pas memberikan sensasi segar. Cocok banget untuk teman makan yang lumayan heavy and thick seperti pasta atau steak.

Ocha & Bella bisa dibilang recommended buat kamu yang ingin menikmati fancy meal time bareng teman-teman atau keluarga. Ocha & Bella sangat worth it untuk didatangi.

 

Ocha & Bella

Jalan KH Wahid Hasyim No.70, Kebon Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat

Open : 11 AM–12 AM

Phone: (021) 3105999

Popular Post