Foodies

Happy Hang Out: Coffee Aya, The Minimalist Japanese Coffee Shop


Coffee Aya berlokasi di Muara Karang Z8/19, Pluit. It turns out to be one of the newest coffee shops in the area. Dari namanya sudah tertebak ini pasti ada unsur Jepang dan ya, bener aja, gue menemukan beberapa majalah Jepang disediakan di kafe tersebut.

Aya Coffee

Aya Coffee

Coffee Aya

Menurut gue pribadi sih ambience cafe ini cukup mediocre. Feel-nya seperti studio. Namun, bukan berarti gue nggak rekomen kalian ke sini ya. Justru kalau lo suka tempat yang berdesain minimalis dan mengandung sedikit unsur Japanese, lo bakal suka nongkrong di sini.

Cafe ini terdiri dari dua lantai dengan tampilan modern minimalist. You will see a lot of white, grey, brown.

Aya Coffee

Aya Coffee

Aya Coffee

Aya Coffee

Pilihan menu di kafe ini tidak terlalu banyak tapi lumayan enak-enak. Gue suka sama tartlets-nya. Ada yang isi nanas, cokelat, dan kelapa. It’s like a super mini cake for one bite snack. Teksturnya crunchy dan tidak terlalu manis. Cocok banget sebagai pelengkap minuman yang gue coba, yaitu cappuccino dan cold brew.

Bata Mousse cake yang mereka sajikan juga cukup memanjakan lidah gue. Dengan bentuk bulat dengan ukuran yang pas, cukup oke menjadi makanan selingan untuk nongkrong. Rasa coklatnya yang manis namun tidak terlalu strong cocok dengan nuansa kafe nya.

Aya Coffee

Aya Coffee

Dari segi service, buat gue cukup memuaskan. Para waiter dan waitress-nya ramah. Harganya juga affordable. Ramah di kantong lah guys pokoknya.

Oh ya satu lagi, Aya Coffee is soooo OOTD picture worthy. Sangat direkomendasikan buat foto karena banyak spot yang bagus. Lighting-nya kece sehingga hasil foto lo dijamin bagus. Zaman sekarang ini penting kan? Hehe.

Coffee Aya

Aya Coffee

 

Coffee Aya

Ruko Niaga, Muara Karang Blok Z8 Selatan no. 19, RT.11/RW.3

Pluit, Penjaringan, Pluit, Jakarta Utara

Popular Post