Fashion & Beauty

What to Wear to Bed, Cek 4 Rekomendasi Baju Tidur Paling Cantik


Tidur nyenyak sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Banyak cara dilakukan agar istirahat di malam hari terasa lelap. Selain menciptakan suasana kamar yang cozy, aku merasa baju tidur jadi salah satu faktor yang menentukan kenyamanan waktu tidur. Buatku memilih baju tidur bisa dibilang cukup crucial. Kali ini aku share beberapa pilihan baju tidur favoritku yang bisa jadi referensi kamu sebelum membeli baju tidur baru.

1. Puppy Body Embro Cute

Puppy Body Embro Cute Piyama

Puppy Body Embro Cute Piyama 2

Bahan katun, nggak tebal, dan sangat nyaman dipakai. Pakaian tidur dari Puppy yang satu ini berwarna kuning terang dengan gambar lebah yang menggemaskan lengkap dengan celana panjang yang halus. Nyaman banget deh untuk dipakai tidur.

Puppy Body Embro Cute Piyama 1

Puppy Body Embro Cute Piyama 1

Shop Now on iLOTTE

2. Puppy Bordir Elephant Woven

Puppy Bordir Elephant Woven Piyama

Puppy Bordir Elephant Woven Piyama

Nothing can beat the comfort of shorts and simple t-shirt to go to sleep. Memang Puppy dikenal dengan motifnya yang bikin gemas dan baju kali ini bermotif gajah dengan kaos berwarna dasar merah. Buat kamu yang tidurnya bergerak sana-sini, pas banget nih.

Puppy Bordir Elephant Woven Piyama

Puppy Bordir Elephant Woven Piyama

Puppy Bordir Elephant Woven Piyama

Shop Now on iLOTTE

3. Pajama Dreams Carrie Violet

Pajama Dreams Carrie Violet

Pajama Dreams Carrie Violet

Piyama yang satu ini berbahan satin. Tahu dong, bahan dengan sedikit shiny ini menambah kesan glamor yang identik dengan dengan sesuatu yang lux. Kamu bisa merasakan nuansa mewah dini ari piyama berbahan satin. Jangan takut nggak nyaman karena bahannya tetap enak untuk dipakai.

Pajama Dreams Carrie Violet

Pajama Dreams Carrie Violet

Shop Now on iLOTTE

4. Pajama Dreams Sofi Grey

Pajama Dreams Sofi Grey

Pajama Dreams Sofi Grey

Kamu bisa bergerak dengan bebas menggunakan pakaian tidur ini. Selain nyaman untuk dipakai, nggak perlu khawatir kepanasan karena bahannya yang lembut dan ‘adem’. Kalau mau tampil lebih feminin dan cantik saat tidur, Sofi Grey dari Pajama Dreams ini jadi pilihan yang tepat.

Pajama Dreams Sofi Grey

Pajama Dreams Sofi Grey

Shop Now on iLOTTE

Ini saatnya kamu mengganti pakaian tidur lama kamu dengan yang baru dan rasakan sensasi tidur lebih nyaman dan tetap tampil lucu dan cantik.

Popular Post