Fashion & Beauty

Week List Obsession: Cathy Doll Make Up


Tampaknya brand kecantikan Korea makin populer dan variatif ya. Salah satu yang menarik perhatianku adalah Cathy Doll. Perusahaan kosmetik Korea yang termasuk cukup besar di Asia. Denger-denger para beauty enthusiast di sini mulai pakai produk Cathy Doll juga lho. Di iStyle kali ini, aku mencoba tiga jenis produk makeup Cathy Doll yang terdiri dari lipstick, highlighter dan cushion. Keep scrolling.

1. Nude Me Liquid Lip Matte

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Nude Brown

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Rose Embroidery

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Aggie Brown

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Peach Me

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte True Brown

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Moss Rose

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Dusty Rose

Rangkaian Nude Me Liquid Lip Matte terdiri dari 7 warna, yaitu Nude Brown, Rose Embroidery, Aggie Maroon, Peach Me, True Brown, Moss Rose dan Dusty Rose.

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte Aggie Maroon

Cathy Doll Nude Me Liquid Lip Matte True Brown

Menurut aku pilihan warnanya cukup bold, apalagi untuk ukuran Korean style makeup yang biasanya cenderung manis. Aku sendiri mencoba Aggie Maroon dan True Brown. Lipsticknya stain proof dan tahan lama, bahkan setelah aku makan sekalipun masih bertahan. Make sure untuk bersihin pakai cleansing oil ya.

2. Easy Nose Up

Cathy Doll Easy Nose Up

Cathy Doll Easy Nose Up Puchh

Cathy Doll Easy Nose Up Puchh

Easy Nose Up ini terdiri dari dua bagian yaitu highlighter dan shader. Ukurannya mini, sangat praktis dibawa ke mana-mana, dan mudah dipakai. Hanya saja, cara pemakaiannya agak tricky. Saran aku, kamu jangan langsung membuat garis hidung karena akan terlihat sangat tebal dengan teksturnya yang powdery (yes, it’s not a cream) sehingga nanti justru bisa bikin kelihatan ‘mencong’ kalau nggak hati-hati.

3. AA cushion

Cathy Doll AA Cushion

Cathy Doll AA Cushion Puchh

Ingredient AA Cushion dari Cathy Doll ini menurut aku tergolong unik. Kandungannya memiliki fungsi masing-masing, antara lain: Pearl Pigment yang mencerahkan kulit dan anti kusam, Tea Tree Oil yang menyamarkan noda hitam dan mengatasi kadar minyak berlebih sehingga mencegah timbul jerawat, serta Korean Herbal yang menyamarkan kerutan. Oh ya, warna putih dalam AA Cushion yang aku coba ini juga cukup kuat.

 

 

Tertarik ingin mencoba salah satu warna dari rangkaian Nude Me Liquid Lip Matte? Subscribe blog iStyle Indonesia dengan klik bagian subscribe di homepage dan ikuti petunjuk lengkapnya di sosial media kami (Facebook dan Instagram)

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you