Fashion & Beauty

Monday Mood Booster: Treat Your Hair Special With Cheveux


Dulu, aku sudah merasa cukup merawat rambut dengan shampoo dan conditioner. Hanya kadang-kadang saja melakukan hair mask dan cream bath. Namun, seiring bertambahnya polusi serta cuaca yang nggak menentu sekarang, aku rasa rambutku butuh perawatan yang lebih lagi supaya tidak cepat kusam dan bau. That’s why, beberapa waktu belakangan, aku mulai rajin melakukan further treatment untuk rambut. Baru-baru ini aku mencoba hair perfume dan hair serum dari Cheveux, sebuah brand lokal yang memproduksi beragam produk hair treatment. Berikut review sedikit dari aku ya:

Hair Perfume

cheveux

cheveux

cheveux

cheveux

cheveux

Kalau kebanyakan parfum biasanya disemprotkan ke badan atau baju, maka hair perfume ini kamu semprotkan ke rambut agar terus segar dan wangi sepanjang hari. Ada beberapa jenis yang aku coba: Envy, Midnight Kiss, dan Hawaiian Crush. For myself personally, ketiganya punya wangi yang enak. Tidak terlalu menyengat serta tahan lama.  Oh ya, semua hair perfume dari Cheveux juga terbuat dari keratin, esktrak gingseng, aloe vera, dan vitamin B5 yang sangat bagus untuk rambut dan kulit kepala.

Hair Serum

 

cheveux

cheveux

cheveux

cheveux

Nah, kalau ini cocok buat kamu yang rambutnya sudah pernah dicat dan di-bleaching, karena biasanya ujung rambut kamu akan kering. Betul nggak? Makanya, yuk mulai pakai hair serum sebagai perawatan rutin. Hair serum dari Cheveux akan membuat rambut kamu kelihatan lebih bersinar, tidak kering, serta tetap wangi. Packaging-nya juga gemes banget! As a little reminder, pemakaian serum ini secukupnya saja ya. Tidak usah terlalu banyak, takutnya malah akan membuat rambut jadi lepek.

Buat aku, produk perawatan rambut dari Cheveux terbilang recommended. Cara pemakaiannya tidak susah, cukup affordable, kemasan menarik, dan punya efek yang long lasting buat rambut aku. Apalagi Cheveux juga mengklaim semua produknya bebas dari sulphate dan paraben sehingga aman untuk rambut kita.

Jadi gimana? Mulai tergerak untuk melakukan perawatan ekstra buat rambut? Ingat, nggak hanya wajah lho, tetapi rambut kamu juga butuh treatment lebih.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you