Fashion & Beauty

Tips Memakai Printed Tee Agar Lebih Fashionable


Setiap orang pastinya punya minimal satu item ini. It’s printed tee. Kaos dengan motif unik ini memang cukup digemari karena dapat digunakan hampir di setiap suasana. Printed tee pun banyak variannya dari yang minimalis hingga bermotif ramai.

Berikut tips menggunakan printed agar penampilan kamu semakin fashionable.

1. Cari Gambar yang Lucu atau Unik

Carilah motif printed yang memiliki gambar yang lucu atau unik untuk memberikan kesan yang lebih menarik. Untuk dasar kaos, sebaiknya pilih warna-warna monokrom seperti hitam, putih atau abu sehingga gambar dari printed tee yang menjadi fokus dari keseluruhan penampilan. Masukkan ujung depan printed tee ke dalam celana, hal ini dapat memberikan efek tubuh yang lebih ramping lho!

2. Jadikan Sebagai Dress

Punya printed tee dengan size yang lebih besar dari ukuran bajumu yang sebenarnya tapi bingung mix and match-nya? Tidak usah khawatir, salah satu caranya, kamu dapat menggunakannya sebagai dress. Pasangkan dengan legging berbahan tebal agar pakaian dalam tidak menembus ketika kamu melakukan aktivitas. Jika printed tee sudah bermotif ramai, pilihlah legging yang tidak bermotif sedangkan kalau printed tee kamu cukup simple, pasangkan dengan legging bermotif.

BACA JUGA :

5 Cara Jitu Merawat Kaos Polos Agar Tetap Awet

Bermain Mix and Match Dengan Star Wars T-Shirt

The Most Stylish Guide to Wear T-shirt

3. Semi Formal

Tips memakai printed tee

Printed tee juga bisa lho digunakan untuk acara-acara semi formal, pasangkan saja dengan rok A line atau skirt yang senada dengan printed tee. Untuk menunjang keseluruhan outfit, jangan lupa gunakan high heels yang senada juga agar penampilan kamu terkesan lebih elegan.

4. Denim Look

Tips memakai printed tee

Jika biasanya kamu hanya menggunakan celana pendek denim untuk dipadukan dengan printed tee, sekarang saatnya tambahkan jaket denim agar penampilan kamu semakin keren. Look ini cocok untuk kamu yang mau tampil sedikit boyish.

5. Gunakan Oversize Outer

Pilih printed tee yang gambarnya tidak terlalu ramai dan pasangkan dengan outer yang sedikit kebesaran dapat membuat printed tee kamu terlihat semakin keren. Pastikan outer dengan printed kamu warnanya tidak tabrakan.

Itu dia 5 tips menggunakan printed tee untuk mix and match kamu. Selamat mencoba ya!

Popular Post