Fashion & Beauty

Tips Jitu Memilih Model Celana Kulot untuk Wanita Gemuk


Apa kamu adalah salah satu wanita yang memiliki bentuk badan berisi? Terkadang kamu merasa ragu kan untuk memakai celana kulot karena kesan lebar yang tampak pada modelnya. Namun, siapa yang menyangka kalau sebenarnya kamu juga bisa tampak makin langsing dengan celana kulot. Nggak percaya?

Buat yang punya tubuh gemuk atau berisi, kamu tetap bisa tampil cantik dengan celana kulot lho. Yang perlu diingat adalah pilihan celana kulot harus disesuaikan agar tubuh bisa terlihat lebih ramping. Ini dia tips memilih celana kulot untuk wanita gemuk yang wajib diperhatikan.

1. Perhatikan Bentuk Celana

Tips memilih kulot tubuh gemuk
girlwithcurves.com

Bentuk celana kulot yang sesuai untuk wanita gemuk adalah celana kulot yang memiliki potongan lurus sampai ke bawah. Jangan memakai kulot dengan model melebar di bawah karena itu akan membuat tubuh kamu tampak semakin lebar. Kamu bisa menggunakan kulot yang longgar dengan paduan atasan yang fit body.

BACA JUGA : Mudahnya Tampil Stylish Saat Hamil

2. Pastikan Memilih Warna Gelap

Warna gelap akan membuat bagian kakimu tampak lebih langsing dan kurus. Maka dari itu, pilih kulot dengan warna gelap seperti hitam atau biru navy. Untuk atasan, kamu bisa mengkreasikan penampilanmu dengan warna yang cocok dengan model celana kulot yang kamu kenakan.

Tips memilih kulot tubuh gemuk
madame-ostrich.com

3. Pilih Model Kulot yang Simpel

Terkadang, ada kulot yang dengan banyak ornamen, motif atau layer yang membuat penampilan jadi makin semarak. Hindari ya ladies ladies! Model-model itu nggak recommended buat kamu yang memiliki tubuh berisi.

Tips memilih kulot tubuh gemuk
girlwithcurves.com

Sebaliknya, pilihlah kulot dengan model simpel dan tidak memiliki banyak layer atau rumbai-rumbai. Kulot yang simpel akan membuat tubuhmu terlihat lebih langsing dan kamu pasti bisa jadi makin percaya diri.

Oke, sekarang saatnya mix and match kulot kesayangamu. Kalau belum punya kulot, kamu bisa pesan aneka model kulot sekarang juga di iLOTTE.com, Online Shopping Mall di Indonesia. Jangan khawatir, model celana kulot untuk wanita gemuk yang pas pasti bisa bikin penampilan makin cantik.

Siap deh, jadi pusat perhatian!

 

Image cover by girlwithcurves.com

Popular Post