Fashion & Beauty

The Most Trending Sleeping Mask


Tampil cantik sudah menjadi kebutuhan setiap wanita kapan saja dan dimana saja. Bahkan, saat bangun tidur aku menginginkan wajah yang tetap bersinar. Inilah kebutuhan awal yang menjadi dasar terciptanya night cream. Sejak ada di dunia kecantikan, produk ini terus dikembangkan agar teksturnya tidak terlalu berat dan berminyak. Salah satu inovasi terbaru yang happening saat ini adalah sleeping mask. Let’s find out more!

Pemakaian sleeping mask agak berbeda dengan masker biasa yang berbentuk peel, clay, ataupun sheet. Sesuai namanya, jenis masker ini bisa dipakai selagi tidur. Dengan tekstur yang lebih ringan, sleeping mask pun bisa diserap oleh kulit lebih maksimal. Untuk rekomendasi, salah satu yang populer adalah Laneige Water Sleeping Mask. Masker bertekstur gel dengan kandungan Aromatic Sleep scent yang sukses bikin relaxed saat tidur selama delapan jam. Thanks to rose, orange flower, and sandalwood!

Laneige
SHOP iLOTTE.com
Laneige

Laneige Water Sleeping Mask punya warna soft blue yang tidak akan meninggalkan bekas warna saat diaplikasikan. Terdapat spatula kecil yang membantu proses mengambil masker agar higienis. Ambil sebesar biji kacang merah lalu aplikasikan tipis-tipis di wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Masker asal Korea Selatan ini cepat menyerap. Kulit langsung terasa lembap karena ada kandungan ceramides dan ionized mineral water. Di pagi hari, kulit wajah langsung terasa segar. Plus, say bye-bye to dry and wrinkled skin.

Dengan berbahan dasar air, masker ini cocok buat kamu yang punya jenis kulit berminyak. Laneige Water Sleeping Mask juga tidak mengandung paraben dan mampu menjaga hidrasi kulit. Dengan IDR 400K, satu jar 70 ml cukup untuk pemakaian selama enam bulan dengan catatan per-minggu pakai dua kali. So worth it!

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you