Fashion & Beauty

Stress Gara-Gara Bekas Jerawat? Ini Rahasia Menghilangkannya


Memiliki wajah cantik, mulus, dan tanpa jerawat adalah idaman setiap wanita. Jerawat dan bekasnya memang menjadi musuh utama bagi setiap wanita.  Kamu pasti tidak percaya diri jika bekas jerawat muncul di bagian wajah yang terlihat jelas. Berbagai cara pasti kamu lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat agar wajahmu kembali mulus dan cantik seperti sediakala.

Sekarang kamu enggak perlu takut lagi menghadapi bekas jerawat membandel yang sulit hilang dalam jangka waktu lama. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang praktis dan aman. Penting biar kamu bisa tampil cantik dengan wajah mulus.

1. Rutin Membersihkan Wajah

Pakai sabun pencuci wajah untuk menghilangkan bekas jerawat secara perlahan. Walau butuh waktu, tapi jika kamu rutin membersihkan wajahmu dengan sabun penghilang jerawat dan bekasnya, kulit mulus yang kamu impikan pasti bisa didapatkan.

Kiehl's Blue Herbal Cleanser

Kiehl’s Blue Herbal Cleanser

Kamu cukup membersihkan wajah setelah aktivitas yang sudah dilakukan. Rajinlah mencuci wajah dan masker wajahmu di malam hari untuk menjaga kecantikan. Jika kamu rutin merawat wajah, sudah dipastikan jerawat nggak bakal berani lagi nempel di wajah cantikmu. Jadi saatnya untuk kamu merawat kulit agar tetap cantik dan percaya diri tanpa bekas jerawat!

The Face Shop Acne Solution Foam Cleansing

The Face Shop Acne Solution Foam Cleansing

2. Pakai Masker

Pemakaian masker juga bisa membuat bekas jerawatmu memudar. Rajin-rajinlah menggunakan masker wajah minimal sekali seminggu agar wajah mulus bisa kamu dapatkan. Masker akan membuat bekas jerawat tersamarkan karena bisa mengelupaskan lapisan kulit mati yang berada di permukaan wajah. Maka dari itu, menggunakan masker pasti bisa membuat wajahmu menjadi mulus tanpa bekas jerawat.

Nature Republic Real Nature Mask Sheet Tea Tree

Nature Republic Real Nature Mask Sheet

The Saem Natural Tea Tree Mask Sheet

The Saem Natural Tea Tree Mask Sheet

3. Gunakan Bedak Anti Jerawat

Bukan cuma pembersih wajah dan masker saja yang bisa bantu kamu untuk menghilangkan bekas jerawat. Bedak anti jerawat dan serum juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, lho! Kamu cukup memakainya secara rutin, sehingga bekas jerawat kamu dapat tersamarkan.

Holika Puri Pore Sebum Powder

Holika Holika Puri Pore Sebum Powder

Nature Republic Botanical Green Tea Pore Powder

Nature Republic Botanical Green Tea Pore Powder

4. Rutin Pakai Serum

Serum dapat digunakan untuk meremajakan kulit dan menutrisi kulit wajah kamu. Kamu hanya perlu mengoleskannya sebelum memakai bedak. Dengan kombinasi keduanya, wajah kamu akan semakin cantik, berseri dan bersinar setiap saat. Mudah bukan cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu lakukan ini?

Yves Rocher Elixir Jeunesse Reparation

Yves Rocher Elixir Jeunesse Reparation

Shiseido Vital Perfection White Circular Serum

Shiseido Vital Perfection White Circular Serum

Ayo cobain tips cara menghilangkan bekas jerawat di atas biar wajah cantikmu semakin mempesona tanpa bekas jerawat!

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you