Fashion & Beauty

Review : Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack


Brand kecantikan asal Korea Selatan memang ahlinya deh dalam membuat kemasan produk yang sangat menarik. Mulai dari kemasan dengan tokoh animasi, hewan, buah-buahan dan benda lainnya yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Kemasan yang unik memang selalu bisa menarik perhatian aku dalam membeli produk.

Kali ini aku mau mengulas sleeping mask, produk yang setiap brand skincare Korea pasti punya. Sleeping mask adalah masker yang gak perlu ribet harus dibilas dan bisa dipakai saat kita tidur hasilnya langsung terlihat sejak pemakaian pertama. Produk yang mau aku review kali ini adalah Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack. Baca terus ya!

Review Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack

tony-moly-banana-sleeping-pack

Selain sleeping mask yang berbentuk pisang, ada lagi hand cream dan lip balm dari Tony Moly yang juga berbentuk pisang. Lihat deh kemasannya mirip banget dengan pisang asli kan? Cara menggunakannya pun mudah. Hanya perlu membuka tutup dan tekan untuk mengeluarkan isinya.

BACA JUGA :

Yuk Tampil Memukau Setelah Libur Panjang Dengan Makeup Korea

Wajib Tahu, Deretan Produk Kecantikan Korea Berbahan Unik

5 Alasan Perlunya Menggunakan Essence Buat Wajah

tony-moly-banana-sleeping-pack

Sebenarnya aku lebih suka skincare yang gak ada wanginya, tapi untuk wangi sleeping mask ini pengecualian deh. Mungkin karena wangi buah pisang bukan sesuatu yang baru bagi aku ya, jadi aku gak merasa terganggu dengan wanginya. Padahal aku gak suka makan pisang, tapi jadi sering buka tutupnya buat cium aroma pisang dari sleeping mask ini. Wangi pisangnya sih gak bertahan lama, setelah diratakan ke kulit wanginya hilang gitu aja.

Gak heran ada wangi pisangnya, karena sleeping mask ini memang menggunakan pisang sebagai salah satu bahannya. Tau gak sih kalau pisang itu kaya akan vitamin? Ada Vitamin A, B, C, E, Amino Acids dan Potassium yang diantaranya berfungsi untuk melembapkan, menutrisi, menjaga agar kulit tetap elastis, menangkal radikal bebas untuk mencegah proses penuaan dini. Selain mengandung pisang, sleeping mask ini juga mengandung ekstrak bunga chamomile yang bagus untuk kulit kering dan sensitive.

tony-moly-banana-sleeping-pack-review-indonesia

Sleeping mask yang dibutuhkan sama takarannya seperti saat kita memakai pelembap. Tekstur dari TonyMoly Magic Food Banana Sleeping Pack ini kental tapi mudah diratakan dan gak terasa lengket. Cocok banget buat yang punya kulit kering dan gak suka pakai skincare berlapis-lapis. Setiap pakai sleeping mask ini, saat bangun tidur kulit aku jadi halus, terasa kenyal dan terlihat dewy.

Overall, Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack ini salah satu sleeping mask yang aku suka. Saat terlalu lelah dan malas memakai skincare berlapis-lapis, aku hanya memakai ini aja setelah membersihkan wajah. Sleeping mask ini cukup memuaskan di kulit aku yang kombinasi.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you