Fashion & Beauty

Review Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner


Exfoliating toner merupakan salah satu jenis toner dengan kandungan acid seperti AHA, BHA, PHA. Popularitas exfoliating toner semakin meningkat sejak booming 10 Steps Korean Skincare. Jenis toner seperti ini memiliki fungsi untuk membantu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda-noda bekas jerawat.

Untuk kulit sensitif, pemilihan exfoliating toner memang sedikit lebih sulit karena kandungan acid di dalamnya yang bersifat eksfoliasi akan sangat berpengaruh. Salah menggunakan produk exfoliating dapat menyebabkan kulit memerah, gatal, pedih dan mengalami pengelupasan berlebihan.  Hal tersebut terjadi apabila menggunakan produk dengan kandungan AHA dan BHA yang tinggi. Untuk kulit sensitif, Saya lebih menyarankan menggunakan produk exfoliator dengan kandungan PHA karena Pha mamp mengexfoliasi kulit dengan lembut. Salah satu produk dengan kandungan PHA yang dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif adalah Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner.

Sudah tidak asing bukan dengan Some By Mi AHA/BHA?PHA 30 Days Miracle Tone? Yaps ! Produk yang sempat booming pada tahun 2018 ini termasuk exfoliating toner yang cocok untuk kulit sensitif. Kandungan AHA/BHA didalamnya tidak terlalu tinggi dan dilengkapi oleh kandungan PHA sebagai gentle exfoliator untuk kulit sensitif. Selain kandungan acid, Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner juga memiliki kandungan niacinamide dan tea tree oil yang dapat membantu penyembuhan terhadap kulit berjerawat.

Produk ini datang dengan kemasan karton design simple didominasi warna putih dan hijau. Bagian botolnya terbuat dari plastik tebal transparan berwarna hijau. Walau terbuat dari plastik namun botol Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner ini termasuk kokoh, beberapa kali jatuh tapi tidak ada retak sama sekali.

Kemasan dus dan botolnya pun cukup informatif dengan menyertakan keterangan dalam bahasa Inggris. Disebutkan bahwa produk ini memiliki kelebihan:

  1. Skin exfoliating
  2. Diformulasikan dengan tidak lebih dari 20 Ingredients
  3. Dual functonary approved by KFDA
  4. Low pH toner

BACA JUGA : 

5 Toner Korea Paling Recommended Saat Ini

Jarang Diketahui, Simak 5 Manfaat Tersembunyi Face Toner

Mudahnya Mengecilkan Pori-pori Wajah dengan Cara Ini

Promo skincare & makeup

Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner tidak mengandung circinogen, paraben, fragrance dan colorant. Memiliki pH rendah yang juga dinyatakan telah diresepkan untuk 1.000 rumah sakit di Korea Selatan.

Seperti namanya Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner ini adalah exfoliating toner yang bekerja secara lembut selama 30 hari pemakaian rutin. Saya sendiri sudah menggunakan toner ini selama 30 hari dan hanya habis sebatas garis merah, cukup hemat. Jadi satu botol berisi 150ml bisa digunakan selama 3-4 bulan.

Tekstur Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner ini cair seperti air. Aroma prduk ini khas yang merupakan perpaduan peppermint dan tea tree oil. Saat apalikasikan ke kulit tidak ada rasa lengket atau sensasi panas, benar-benar seperti air.

Saya sudah menggunakan Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner selama lebih dari 30 hari. Walaupun ini adalah exfoliating toner namun tidak ada efek kulit jadi memerah, panas dan kering seperti exfoliating toner lainnya, hanya saja progresnya lebih lambat. Saya baru merasakan kulit jadi halus dan cerah setelah 2 minggu pemakaian, karena kulit saya termasuk sensitif dan berjerawat efek pada jerawat baru terasa setelah lebih dari 30 hari pemakaian. Jerawat jadi lebih jarang muncul dan lebih cepat mengering.

Popular Post