Fashion & Beauty

Review: Masker Korea Langsre Semua Varian


Salah satu kebiasaan wanita Korea dalam merawat kulit itu memakai sheet mask setiap hari. Banyak banget manfaat memakai sheet mask setiap hari, yaitu bisa membuat kulit halus, glowing, lembut dan lembap. Menurutku buat pemula yang belum terbiasa atau malas melakukan 10 step Korean skincare routine yang panjang, bisa mulai coba dengan memakai sheet mask setiap hari untuk mendapatkan kulit yang glowing!

Masker wajah Korea yang aku suka beberapa diantaranya adalah produk-produk dari brand Langsre. Mungkin brand ini masih terdengar asing, ya? Langsre ini brand kecantikan asal Korea Selatan. Ada 6 varian masker yang tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga yang terbilang murah hanya Rp 19.000 yang bisa kalian beli di iLOTTE.com.

Masker Langsre

Setiap varian masker Langsre memiliki desain kemasan yang berbeda. Namun bentuk dan ukuran kemasannya tetap sama. Setiap satu pouch terdapat 1 buah masker berwarna putih dengan material masker yang tidak terlalu tebal. Jadi kemungkinan akan robek saat memakainya kecil. Essence dari semua varian tidak berwarna, kalau untuk wanginya tiap varian memiliki wangi yang berbeda yang akan aku jelaskan satu per satu.

Berikut review mask sheet Langsre setiap varian :

Langsre Peach Essence Mask Sheet

Wangi buah peach nya enak banget deh! Saat dilepas maskernya, essence-nya mudah meresap ke kulit gak terasa lengket. Langsre Peach Essence Mask Sheet menggunakan ekstrak buah peach (Prunus Persica Fruit Extract) sebagai salah satu komposisisnya, yang mana buah peach merupakan sumber natural AHA yang bisa mencerahkan. Ditambah juga ada Niacinamide yang salah satu manfaatnya juga bisa mencerahkan. Makanya gak heran setelah pakai masker Langsre Peach Essence ini wajah aku jadi sangat cerah dibandingkan varian lainnya juga terasa melembapkan kulit. Efek pemakaian jangka panjang jika rajin dipakai terus-menerus bisa untuk anti wrinkle.

BACA JUGA :

DIY Masker Lidah Buaya Sesuai Jenis Kulit: Kering, Normal, Berminyak

Jangan Sampai Salah, Begini Cara Tepat Memakai Sheet Mask

3 Masker Ini Siap Mengembalikan Kesegaran Kulit Dalam Semalam

Langsre Skin Rejuvenating Snail Mask Sheet

Ini tekstur essence-nya paling beda di antara yang lain agak-agak gooey seperti lendir gitu, ya maklumlah kan pakai siput sebagai salah satu komposisinya. Setelah maskernya dilepas emang perlu ditepuk-tepuk dulu biar cepat meresap, gak ada aroma yang aneh.

Snail (siput) udah gak asing banget sebagai salah satu komposisi di skincare korea. Yang dimanfaatkan dari siput adalah lendirnya (Snail Secretion Filtrate). Manfaat dari lendir siput beberapa diantaranya untuk meregenerasi kulit, menyamarkan bekas luka dan jerawat. Langsre Skin Rejuvenating Snail Mask ini paling aku suka efeknya bikin kulit kenyal lama banget sampai lebih dari 24 jam masih terasa, jadi mau pegang pipi terus. Setelah aku pakai 5 buah masker ini setiap hari, bekas jerawat juga terlihat memudar dan bikin kulit bersinar cerah.

Langsre Korean Ginseng Anti-Wrinkle Mask Sheet

Ginseng terkenal memiliki manfaat anti-aging untuk kulit, biasanya ditemui di brand korea yang mahal. Beruntungnya ada masker Langsre yang memakai Red Ginseng Extract sebagai komposisinya, jadi gak bikin dompet tipis. Langsre Korean Ginseng Anti-Wrinke Mask Sheet ini essence-nya lumayan lama meresap dan menurutku terbilang lengket. Aku ngerasa setelah pakai ini kulit jadi terasa kencang, melembapkan serta mencerahkan. Buat bisa ngerasain manfaat anti wrinkle-nya harus dipakai dalam jangka panjang dan rutin ya!

Langsre Rosa Centifolia Flower Mask Sheet

Dari semua mask sheet Langsre, ini ada di urutan terakhir yang aku suka. Bukan karena efeknya yang buruk atau bikin kulit aku jerawatan, gak sama sekali. Aku kurang suka aroma mawarnya, kalau urusan wangi sih memang selera banget ya. Langsre Rosa Centifolia Flower Mask Sheet ini essence-nya paling ringan di antara yang lain dan cepat meresap di kulit jadi gak ada rasa lengket sama sekali. Dengan kandungan air bunga mawar Prancis (Rosa Centifoilia Flower Water) efek yang langsung terlihat dari pemakaian Langsre Rosa Centifolia Flower Mask Sheet adalah wajah tidak terlihat kusam dan meredakan kemerahan dari cystic acne pada wajah.

Langsre Whitening Rice Mask Sheet

Pasti sudah gak asing ya dengan beras dalam produk skincare yang terkenal dengan khasiat bisa mencerahkan kulit. Sayangnya di kulit aku Langsre Whitening Rice Mask Sheet efek mencerahkannya tidak begitu terlihat, meskipun begitu tetap terasa melembapkan dan menghidrasi kulit.

Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet

Terakhir varian yang paling aku suka adalah Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet. Penasaran gak Mayu itu apa? Mayu adalah minyak kuda, tapi tenang aja ini gak bau kuda kok! Kenapa aku suka banget dengan varian yang ini? Ini essence nya sangat melimpah dibanding yang lainnya, sangat melembapkan kulit dan menutrisi kulit lebih dalam. Kulit aku gak terasa kaku waktu berada di ruangan ber-AC keesokan harinya setelah pakai ini pada malam hari.

Bingung mau coba yang mana untuk kulit kalian?
Kulit berjerawat = Langsre Skin Rejuvenating Snail, Snail, Langsre Mayu Essential Oil, Langsre Rosa Centifolia Flower
Kulit kusam = Langsre Peach Essence, Langsre Whitening Rice
Kulit kering = Langsre Korean Ginseng Anti-Wrinkle, Langsre Skin Rejuvenating Snail

 

Dari semua masker wajah Korea dari brand Langsre yang akan aku selalu repurchase adalah Langsre Skin Rejuvenating Snail Mask, Langsre Mayu Essential Oil Mask Sheet dan Langsre Peach Essence Mask Sheet. Semua mask sheet Langsre ini gak bikin kulit aku jerawatan, iritasi dan gatal-gatal. Selain itu ukurannya pun pas dengan wajah aku yang lebar. Semoga review masker wajah dari Langsre ini bisa membantu kalian mana yang dibutuhkan kulit kalian ya.

Langsre Sun Mist & Sheet Mask
Langsre, IDR 238,000
Langsre Mayu Sheet Mask
Langsre, IDR 95,000

Popular Post