Fashion & Beauty

Review: Holika Holika Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel (Gudetama Edition)


Semakin tua kemampuan sel kulit mati untuk melepaskan diri dari kulit kita semakin berkurang. Nah, kalau sel kulit mati menumpuk pada kulit bisa membuat kulit terasa kasar dan terlihat kusam. Gak heran banyak jenis produk exfoliator yang diciptakan untuk membantu kita menghilangkan sel kulit mati. Jenis produk exfoliasi sendiri dibagi menjadi 2, ada chemical exfoliator dan physical exfoliator.

Holika Holika Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel (Gudetama Edition) merupakan physical exfoliator dalam bentuk peeling gel. Peeling gel lebih gentle di kulit dibandingkan memakai scrub yang dapat melukai permukaan kulit, luka nya sih gak terlihat dengan mata telanjang. Peeling gel biasanya mengandung AHA untuk menghilangkan sel kulit mati, mencerahkan dan melembapkan. AHA yang terdapat pada produk ini ada Glycolic Acid (dari Sugar Cane Extract, Sugar Maple Extract) dan Citric Acid (dari Orange Fruit Extract, Lemon Fruit Extract)

Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel

Kemasan Holika Holika Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel (Gudetama Edition) ini menggemaskan banget, seperti telur rebus versi raksasa. Well, kemasan ini gak jauh beda dengan kemasan regulernya, hanya ditambah mata jadi semakin mirip dengan karakter Gudetama.

Gak hanya bentuknya yang seperti telur, produk ini juga mengandung telur : Egg Yolk Extract (kaya akan Vitamin A, Protein dan Nutrisi yang bisa membuat kulit halus), Hydrolyzed Egg Shell Membrane (mengandung Collagen, Glucosamine, Hyaluronic Acid dan Amino Acid yang berfungsi melembapkan dan anti-aging), Egg Shell Powder.

Isinya banyak banget 140 ml, kadang aku pakai di tangan juga gak hanya di muka. Cairan peeling gel –nya encer berwarna milky white. Aku mencium ada sedikit wangi dari peeling gel ini, tapi menurut aku wanginya gak ganggu.

Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel

BACA JUGA :

Weekend Review: Rinsing Vinegar for Hair

Review : Tony Moly Magic Food Banana Sleeping Pack

Wajib Tahu, Deretan Produk Kecantikan Korea Berbahan Unik

Cara pakainya, keluarkan isinya dengan cara dimiringkan dan sedikit dipencet. Setelah isi yang dikeluarkan dirasa cukup untuk pemakaian, pijat pada wajah yang kering yang sudah ada peeling gel nya pelan-pelan selama 1 menit. Kalian bisa lihat ada bulir-buliran seperti daki, setelah itu bilas wajah dengan air.

Aku ngerasa kulit jadi lembut dan halus setelah memakai peeling gel ini. Selain itu juga lembap, cerah dan whiteheads terlihat berkurang. Peeling gel bisa dipakai 2-3 kali seminggu, jangan terlalu sering karena bisa menyebabkan over exfoliasi dengan beberapa tanda-tanda diantaranya kulit kemerahan, produksi minyak pada wajah berlebih dibanding biasanya.

Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel

Kekurangan dari produk ini menurut aku sih gak ada ya. Bentuknya menggemaskan, isinya banyak dan hasilnya sangat memuaskan di kulit aku.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you