Fashion & Beauty

Review Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling


Pengelupasan sel kulit mati gak hanya dilakukan pada wajah saja, tapi juga bisa di kaki. Punya telapak kaki yang saat di pegang permukaannya terasa menebal, kasar, atau kapalan? Mungkin ini sudah waktunya kalian coba pakai produk peeling untuk kaki, biar kakinya terasa halus, mulus dan lembut lagi!

Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling Mask adalah salah satu produk peeling untuk kaki yang mudah untuk dicari. Selain sudah terdaftar di BPOM, harganya juga masih terbilang ramah di kantong kok.

Di dalam kotak ini ada sepasang sarung untuk kaki dan sepasang cairan untuk setiap kaki.

BACA JUGA : 

5 Rekomendasi Sleeping Mask Korea Versi iSTYLE

Review: Holika Holika Lazy & Easy Smooth Egg Skin Peeling Gel

7 Skin Method, Tren Perawatan Wajah Terkini Dari Korea

Cara pakainya terdapat pada kotak bagian belakang

Bisa dilihat ukurannya gak terlalu besar di kaki aku.

Setelahnya tunggu deh selama 1,5 jam memakai produk ini

Ini pendapat aku saat memakai Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling Mask :

  • Sarung kaki dan cairan peelingnya bebas dipakai di kaki sebelah mana saja, meskipun bagian cairannya berbentuk beda untuk kaki kanan dan kiri.
  • Aku kira ukurannya akan terlalu besar di kaki aku, tapi ternyata pas aja. Mungkin karena ukuran kaki aku 41.
  • Ada sensasi dingin ketika aku menuangkan cairannya.
  • Sebaiknya jangan terlalu sering berjalan saat memakai ini, karena bisa sobek.
  • Waktu pemakaian yang disarankan selama 1 setengah jam, tapi karena sarung kaki aku robek akibat terlalu banyak berjalan karena waktu pakai ini aku sambil rapihin rumah, aku hanya pakai ini selama kurang lebih 50 menit. Aku rasa ini penyebabnya proses pengelupasan kaki aku terbilang lama.

Setelahnya aku bilas kaki di kamar mandi, keringkan dan pakai pelembab di telapak kaki. Saya pakai pelembab setelahnya agar proses pengelupasan lebih cepat, karena regenerasi sel kulit setau saya lebih baik dan cepat pada kulit yang lembab.

Berikut transformasi kaki aku :

  • Foto sebelah kiri, kaki kasar dan bagian tumit yang menghitam itu udah saya bersihkan tapi tetap saja gk bisa bersih. Selain itu hampir permukaan kaki saya terasa kasar dan seperti ‘menebal’.
  • Foto yang tengah, proses pengelupasan pada hari ke-8 setelah memakai Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling Mask. Gak terasa sakit sama sekali kok. Bagian kaki yang sudah mengelupas itu bisa ditarik kalau kalian tipe yang gak sabaran seperti aku. Cuma ya sebaiknya biarkan itu mengelupas dengan sendirinya aja.
  • Foto sebelah kanan, setelah proses peeling selesai. Terlihat kan bagian yang menghitam sebelumnya sudah tidak ada? Permukaan kaki aku juga sudah terasa halus dibandingkan sebelumnya.

Sebaiknya pakai alas kaki yang tertutup saat terjadi proses pengelupasan, tapi  kalau kamu PD dan siap jawabin pertanyaan orang-orang ada apa dengan kakimu mau pakai alas kaki yang terbuka juga gak masalah. Aku puas banget dengan produk peeling kaki dari Holika Holika ini. Meskipun kaki harus jadi terlihat jelek dulu sebelum balik jadi mulus.  Tertarik untuk mendapatkan kaki yang mulus lagi? Kamu bisa beli ini di iLotte hanya dengan harga Rp 160.000 saja!

Popular Post