Fashion & Beauty

Review: Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera


Produk aloe vera gel sangat terkenal dengan banyak manfaatnya untuk kulit. Salah satu produk aloe vera yang paling terkenal ada dari brand Nature Republic, bahkan sampai ada versi palsunya. Memang sudah banyak postingan di internet yang menjelaskan tentang Nature Republic Aloe Vera Gel Asli vs Palsu. Cuma ya saya termasuk orang yang malas coba produk yang ada versi palsunya, karena ya jujur aja saya ini kurang teliti. Jadi saya lebih memilih alternative produk lain yang menggunakan aloe vera sebagai bahannya, yang saya coba kali ini produk dari Cathy Doll. Simak review Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera berikut.

Review Cathy Doll

Ingredients

Aqua, Glyceryin, Propylene Glycol, Carbomer, Triethanolamine, Diazolidinyl Urea, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Vera Leaf Extract, Fragrance, CI 19140, CI 42090.

Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera ini dikemas dalam botol plastik transparan dengan isi 140ml. Dilengkapi dengan pump jadi lebih higienis karena tidak perlu dicolek dengan jari untuk mengambil isinya. Selain itu terdapat informasi gak hanya tertulis dalam bahasa Korea tapi juga ada bahasa Inggris. Produk Cathy Doll yang original pasti dilengkapi dengan sticker karmart ya.

BACA JUGA : 

Monday Mood Booster : Cathy Doll Skin Care

Week List Obsession: Cathy Doll Make Up

Review Cathydoll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera

Untuk wajah saya hanya membutuhkan 2 kali pump. Teksturnya gel ringan dan dapat meresap dengan mudah. Ada wangi segar yang khas dari produk yang umumnya memakai aloe vera sebagai komposisi utama. Tenang aja wanginya hilang dengan cepat setelah diratakan. Bagi yang kulitnya gak cocok dengan alcohol, tenang aja produk ini gak mengandung alcohol yang salah satu dampak buruknya bisa bikin kulit dehidrasi.

Review Cathydoll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera

Gak hanya sebagai pelembap untuk wajah, Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera ini juga bisa dipakai sebagai :

1. Pelembap Tubuh

Biasanya saya pakai ini di badan pada siang hari pada kulit tangan terlebih siku yang kering karena terlalu lama di dalam ruangan ber-AC. Teksturnya yang gel, jadi bisa melembapkan tanpa ada rasa lengket dan berminyak.

2. Sunburn Mask Pack

Pernah gak sih waktu liburan di pantai terus ngerasa kulit jadi gosong atau merah? Itu namanya kamu mengalami sunburn, ya kulitnya terbakar matahari karena terlalu lama panas-panasan. Kamu bisa aplikasikan Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera ini di wajah dan tubuh kamu, untuk mengurangi sunburn dan membuat kulit terasa sejuk.

3. Perawatan Rambut

Kalau kalian punya tanaman lidah buaya atau aloe vera di rumah pasti udah gak asing pakai daun aloe vera ke rambut deh. Aloe vera bisa membuat rambut lebih sehat dan berkilau lho!

4. Sleeping Mask dan Wash Off Mask

Sebenarnya hampir mirip seperti saat memakai ini sebagai pelembap. Bedanya kalau sebagai sleeping mask dan wash off mask, aplikasikan gel-nya lebih tebal dibanding biasanya. Sebagai wash-off mask, saya selalu bilas wajah dengan air setelah memakai ini selama 15 menit. Kulit jadi terasa lebih halus dan cocok sekali untuk dilanjutkan dengan memakai base makeup setelahnya. Sementara itu sebagai sleeping mask biasanya gak saya bilas, saya pakai aja selama tidur. Hasilnya saat bangun tidur wajah jadi halus, kenyal dan lebih lembap dibandingkan biasanya.

Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Aloe Vera ini memang bisa melembapkan untuk pemilik kulit normal dan berminyak. Sementara itu untuk pemilik kulit yang cenderung kering sebaiknya ditambah produk lain setelah memakai produk ini ya. Kamu bisa mendapatkan produk ini di iLOTTE.com loh!

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you