Fashion & Beauty

Punya Bodi Plus Size? Ini Model Baju yang Cocok Untukmu!


Memiliki badan gemuk kadang bikin sebagian wanita kesulitan untuk memilih model baju. Pastinya, semua wanita dengan tubuh plus size tetap ingin tampil cantik, tetapi sering harus dihadapkan pada kendala pemilihan baju yang perlu usaha ekstra.

But don’t you worry, buat kamu yang bertubuh berisi, kamu tetap bisa tampil cantik dengan model baju yang modis. Kamu tetap bisa tampil menawan dan percaya diri dalam berbagai kesempatan dengan ditunjang pilihan busana yang tepat.

Berikut ini ada tips memilih model baju orang gemuk yang modis yang terinpirasi dari gaya OOTD girlwithcurves.com. Kamu bisa menerapkannya untuk membuat penampilan plus size semakin mengagumkan.

1. Warna Matchy

Cara berpakaian yang mudah dan simpel adalah dengan memadukan antara atasan dengan bawahan. Kamu bisa memilih blouse, cardigan, atau blazer sebagai baju atasannya. Untuk bawahan, kamu bisa memilih antara celana atau rok, tergantung selera.

Tips pakaian plus size
girlwithcurves.com

Salah satu trik berpakaian untuk membuat kamu terlihat lebih langsing adalah dengan memilih warna yang sama antara atasan dan bawahan. Jangan takut pakai warna sedikit cerah seperti biru elektrik atau fuchsia. Yang penting warnanya matching atas bawah.

BACA JUGA : Tips Jitu Memilih Model Celana Kulot untuk Wanita Gemuk

2. Model V-Neck

Model baju V-neck adalah pilihan yang modis untuk dicoba. V-neck akan memberikan ilusi tubuh menjadi terlihat lebih langsing, karena area leher kamu akan terekspos.

Plus size v-neck
girlwithcurves.com

Kamu bisa memilih dress dengan v-neck, maupun blouse dan t-shirt yang simpel dan cocok dipakai kapan saja. Jangan lupa untuk menggunakan kalung cantik agar leher terlihat lebih mempesona saat menggunakan model baju v-neck.

3. Loose Shirt

Loose shirt adalah model baju yang longgar dan sangat cocok dikenakan kamu yang bertubuh gemuk. Dengan mengenakan loose shirt yang longgar, bentuk badan akan lebih tersamarkan dan terilusi menjadi lebih langsing.

tips baju plus size
girlwithcurves.com

Oh iya, loose shirt kamu bisa dipadukan dengan rok atau celana jeans lho. You are ready to go.

Oke, nggak perlu pusing lagi kan memilih model baju. Faktanya, sekarang sudah banyak model baju cantik dengan big size yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan. Keep shining, women!

Popular Post