Fashion & Beauty

Produk Innisfree Favorit iSTYLE yang Wajib Dicoba


Penggemar skincare  Korea pasti tahu dong Innisfree? Brand yang telah berdiri sejak tahun 2000 ini semakin populer karena deretan produknya yang mendapatkan ulasan positif. Innisfree menjadi brand Korea Selatan pertama yang seluruh produknya mengusung konsep natural dan alami. Seluruh bahan-bahan alami Innisfree diambil dari kekayaan alam dari Pulau Jeju.

Innisfree nggak hanya menawarkan rangkain perawatan kulit yang natural dan bermanfaat tapi juga mengeluarkan produk komestik yang sama menariknya. Jika kamu belum pernah mencoba produk Innisfree, silakan lihat ulasan produk Innisfree favorit ISTYLE berikut.

1. Super Volcanic Pore Clay Mask, IDR 170,000

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X
Innisfree

Super Volcanic Pore Clay adalah salah satu produk masker dari Innisfree yang sudah populer. Ditujukan untuk mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak, masker yang mengandung mineral dari gunung berapi di pulau Jeju ini juga bisa membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Kandungan volcanic clay yang terdapat pada masker ini hanya dapat ditemukan di pulau Jeju lho. Bahan tersebut berasal dari lahar sisa gunung meletus di Jeju yang memiliki manfaat untuk menyerap kotoran pada kulit.

Mengapa masker ini patut dicoba? Ternyata kemampuannya untuk mengontrol minyak berlebih atau sebum pada wajah, membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit sudah banyak dibuktikan oleh penggunanya.

2. Green Tea Seed Serum (1+1), IDR 450,000

Innisfree Green Tea Seed Serum
Innisfree

Serum yang diformulasikan 100% dari ekstrak daun dan biji teh hijau di pulau Jeju ini berfungsi sebagai berfungsi sebagai gentle antioxidant dan soothing agent pada kulit. Nyaman diaplikasikan ke wajah karena formulanya cukup ringan dan bisa melembabkan kulit tanpa terasa lengket.

Para pengguna merasakan khasiatnya dan beranggapan kalau serum ini lumayan membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan efek melembapkannya juga tahan lama.

Green Tea Seed Serum ini lebih direkomendasikan untuk kulit normal ke kering, tapi ada juga pengguna dengan kulit berminyak yang cocok dengan serum ini.

3. No-Sebum Mineral Pact, IDR 150,000

Selain produk skincare  yang natural dan alami, produk kosmetik juga sama menariknya untuk di coba nih. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, No-sebum Mineral Powder dengan kemasan yang cute dan travel-friendly bisa jadi pilihan kamu.

Teksturnya halus dan warnanya pun translucent, jadi cocok untuk dipakai sehari-hari atau cuma untuk touch-up di beberapa area. Bedak ini mengandung mineral alami dari Jeju dan ekstrak mint, yang akan membantu menyerap sebum atau minyak berlebih serta keringat pada kulit.

4. My Real Squeeze Mask (10+10) – Rice (10) + Rose (10) IDR 276,000

Innisfree My Real Squeeze Mask
Innisfree

Terbuat dari bahan 100% cellulose sheet yang tipis tetapi nggak mudah robek. Sheet mask ini mengandung banyak essence yang mudah menyerap ke kulit. Diperkaya tiga jenis air, essence dan cream yang memberikan perawatan maksimal buat kulit sehari-hari.

Bisa dipakai setiap hari dan bisa disesuaikan dengan tipe kulit. Ada berbagai jenis masker seperti manuka honey, rose, shea butter, manuka honey, dan masih banyak lagi.

5. Orchid Cream Set IDR 750,000

Innisfree Orchid Cream Set
Innisfree

Wanita Korea terkenal rajin merawat kulit wajahnya untuk mencegah proses penuaan dini. Nah, rangkaian perawatan Orchid Cream Set dari Innisfree ini adalah solusi yang bagus untuk mengatasi masalah penuaan dini karena cream ini diformulasikan khusus untuk anti penuaan atau anti-aging.

Cream ini memiliki kandungan ekstrak anggrek Jeju yang dikenal ampuh untuk mengoreksi keriput dan memperbaiki elastisitas kulit. Selain itu, cream ini juga dapat meratakan warna kulit, melembapkan dan mengecilkan pori-pori. Orchid Cream Set diformulasikan dengan ekstrak bunga Anggrek Jeju yang dapat mekar bahkan di tengah dinginya musim salju.

Berkat kecanggihan teknologi skincare di Korea, Anggrek Jeju dikembangkan dan diformulasikan untuk menghasilkan Orchid Elixir, yaitu kandungan aktif yang dapat meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, serta mengembalikan kekuatan alami kulit.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you