Fashion & Beauty

Pregnancy Skin Care Routine


Sebenarnya, secara umum, skin care routine aku nggak jauh beda dengan saat sedang tidak hamil. Cuma sekarang aku lebih senang memakai produk berbahan dasar alami. Aku juga menghindari dulu beragam beauty product yang mengandung retinol untuk sementara waktu, karena retinol suka dihubungkan dengan birth defect. Jadi aku nggak mau ambil resiko.

Untuk skin care routine, aku biasanya membagi jadi tiga session, yaitu:

PAGI

Diawali dengan mencuci wajah dengan Patyka Delicate Cleansing Foam. Ringan banget untuk ukuran foam dan membuat kulit tidak kering. Wanginya enak karena mengandung raspberry dan blossom water. My skin is instantly clean and purified.

MALAM

Aku memulai dengan double cleansing untuk membersihkan makeup dengan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate. This one is really a cult hero. The lightest cleansing oil I’ve ever used. Setelahnya aku akan memakai eye cream lalu dilanjutkan dengan pengaplikasian face oil. Anyway, karena sedang hamil, aku sedang agak mager pakai serum, so I choose face oil instead.

MINGGUAN

Aku juga melakukan treatment rutin yang aku lakukan dua atau kali seminggu, yaitu peeling dan exfoliating.

Nah, untuk tahu lebih lanjut soal skin care routine aku selama hamil beserta produk-produk yang aku pakai, kamu bisa langsung nonton video ini. Hope it helps ya.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you