Fashion & Beauty

Mudahnya Tampil Stylish Saat Hamil


When it comes to the style of pregnant women, people would think us wearing a standard big long outfit. Dress longgar, baju kebesaran, gaya boring. Muncul juga anggapan bahwa kehamilan membuat kita jauh dari make up dan padu padan baju. Padahal, tampil stylish saat hamil sangat mungkin dilakukan lho.

Memasuki pregnancy kedua sekarang, aku tentu ingin terlihat tetap segar dan tidak itu-itu saja gayanya. Dan cara yang paling gampang adalah dengan mix and match. Kali ini aku share beberapa pregnancy look buat yang sedang hamil tapi masih bingung dan butuh banget referensi. Yang menyenangkan, kita nggak harus pakai baju hamil lho. Berikut 4 tips mudah untuk inspirasi tampil stylish saat hamil.

1. Fokus pada detail

slovv

slovv

Stay confident and embrace our bump. Salah satu caranya adalah dengan memakai fashion piece berdetail manis seperti pleat atau lipit. Dengan detail kejutan, kita tetap tampil fashionable dan menarik. Agar terlihat colorful, rok warna earth tone juga bisa jadi opsi tepat.

2. Pilih deconstructed item

slovv

slovv

Nah, kalau ini outfit favoritku! Aku suka deconstructed karena nggak harus fitted. Loose dan sangat nyaman buat ibu hamil. Plus, kita tetap bisa tampil chic dengan cutting yang tidak biasa. Beda banget kan sama maternity wear yang biasanya loose tanpa cutting.

3. Pakai aksesoris buat statement

slovv

slovv

slovv

Terkadang aku suka tampil bold dengan anting atau kalung berdesain unik. Aksesoris sebagai statement akan membuat warna outfit netral terlihat lebih menarik. Opsi lain untuk aksesoris adalah mengenakan tas bermotif. Fashion piece ini akan membuat pregnancy look terlihat spesial dan menarik.

4. Chic with pants

Pregnancy Look

slovv

slovv

Tampil stylish dengan celana panjang saat hamil itu mudah. Pilih model wide pants yang loose biar kita nyaman bergerak dan beraktivitas.

 

Wardrobe by Slovv 

 

Popular Post