Fashion & Beauty

Monday Mood Booster: Kuteks Breathable dari Inglot


Sebagai brand kecantikan terkemuka, Inglot sudah mengeluarkan berbagai produk untuk wajah, kulit, dan kuku. Salah satu produk unggulan brand asal Polandia ini adalah 02M Breathable Nail Enamel, kuteks yang diciptakan formula khusus agar pori-pori kuku tetap dapat menyerap air dan oksigen sehingga kuku kita tetap bisa ‘bernafas’. Wow, doesn’t it sound cool?

Yup, sesuai dengan kepanjangan 02M yaitu Oxygen Moisturizer, Nail Enamel ini berbahan dasar Highly Advance Polymer, bahan yang memastikan udara dan air dapat terserap dengan baik oleh kuku dan memberikan lapisan warna sempurna. Nail polish tersebut juga terjamin keamanannya karena tidak mengandung bahan kimia seperti toluene, formaldehyde, dibutyl phthalate (DBP), dan camphor.

Kali ini iStyle mencoba beberapa warna keren koleksi 02M Breathable Nail Enamel ini. Let’s check below!

#646

inglot

#643

inglot

#644

inglot

Warna

Cukup bold tapi tidak terlalu mencolok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bakal tampak menor kalau mau dipakai sehari-hari ke kampus atau kantor.

Tekstur

Kuteks ini teksturnya cukup encer dibanding produk kuteks lain pada umumnya. But surprisingly, kamu nggak akan butuh waktu lama untuk menunggu kering. Aplikatornya tidak sulit digunakan dan bisa mengikuti bentuk kuku. Nggak usah takut berantakan deh.

Harga

Dari segi harga, 02M Breathable Nail Enamel  mungkin memang sedikit lebih tinggi, tapi sangat worth it dengan segala kelebihannya. Pluas, kamu juga sudah mendapat base coat dan top coat saat pembelian produknya.

Kalau kamu penasaran, coba mampir ke counter mereka seperti di Galeries Lafayette, Pacific Place atau Grand Indonesia.

Popular Post