Fashion & Beauty

Monday Mood Booster : Cathy Doll Skin Care


Cathy Doll adalah sebuah skincare product berkualitas yang diformulasikan di laboratorium-laboratorium terbaik di Korea. Pertama kali dengar, aku kira harganya akan selangit saat masuk Indonesia, eh tapi ternyata masih sangat terjangkau untuk ukuran produk buatan negara luar.

Buat aku, packaging Cathy Doll ini juga lucu-lucu sehingga membuat orang jadi tertarik pengen mencoba langsung. Aku sendiri habis mencoba tiga produk Cathy Doll di video iStyle kali ini. Cek selengkapnya.

1. White Tofu Mask

Tofu White Mask adalah salah satu produk best seller dari Cathy Doll. Mengandung kolagen, protein, serta soybean oil yang berkhasiat untuk kelembaban sepanjang hari.  Wanginya enak banget kayak es krim vanilla. Aku suka! Teksturnya pun mudah meresap ke dalam kulit aku. Seperti gel gitu. Untuk cara pakai, standard sih seperti masker pada umumnya. Cukup diamkan 20 menit sebelum dibilas. After using this one, be ready for the bouncier subtle skin!

2. Baby Bright Booster Mask Red + Gluta + Vit C

This product amazes me the most!  Kalau kebanyakan masker hanya digunakan untuk di wajah, maka Booster Mask Whitening ini juga dapat digunakan untuk kulit badan. Sangat mudah meresap dan mudah diratakan ke kulit aku sehingga nggak perlu dibilas lagi. Keren kan? Praktis dan efektif banget! Produk ini mengandung tiga ingredient utama: red wine extract yang kaya akan antioksidan dan bagus sebagai anti-aging, glutathione yang mencerahkan kulit kusam, dan vitamin C yang mengurangi bintik hitam. Aroma masker ini juga tidak overpowering. I really love it.

3. Soothing Aloe Vera Toner & Essence

Yang aku suka dari produk ini adalah sensasinya yang sejuk dan memiliki wangi yang nggak setajam parfum. Sangat moisturized dan nggak lengket di kulit. Aloe HA (Hyaluronic Acid Toner) dari Cathy Doll juga cocok bagi semua jenis kulit. Bagus untuk kulit berminyak, menyegarkan kulit kering serta meredakan noda kemerahan pada kulit sensitif. Kamu pun nggak perlu takut pakai toner ini karena bebas dari parabens, mineral oil, pewarna sintetis, serta benzophenone.

Secara keseluruhan, menurut aku produk-produk dari Cathy Doll ini sangat recommended ya, terutama buat kalian para beginner beauty enthusiast yang mulai senang ngerawat muka dan maskeran.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you