Fashion & Beauty

Mau Kulit Sehat? Cobain Skin Care Lokal yang Murah dan Berkualitas Ini


Perawatan kulit adalah hal paling utama yang sering dilakukan oleh para wanita. Kamu pasti nggak mau dong kulit kamu tidak terawat, berjerawat dan nampak kusam. Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik kapan saja. Makanya, salah satu cara meraih skin goal tersebut adalah dengan memakai skin care untuk perawatan.

Tetapi terkadang skin care harganya mahal dan cukup tinggi. Gimana dong? No worry, karena beberapa skin care lokal siap membantumu dengan produk-produknya yang murah dan berkualitas. Cek yuk 4 merk skin care lokal rekomendasi iSTYLE.

1. Ovale

Ovale adalah skin care merk lokal yang banyak dipakai para remaja saat pertama mengenal perawatan wajah. Kebanyakan produk Ovale didominasi dengan pembersih wajah. Pembersih wajah Ovale ini sangat affordable karena dengan harga di bawah 20 ribu. Nah, sebagai merk skin care lokal, Ovale juga nggak berhenti berinovasi lho. Dengan harga yang tidak akan menguras dompet, Ovale punya varian produk yang kekinian seperti micellar water, essential oil, ataupun cleansing gel.

Ovale Facial Lotion Anti Acne
SHOP iLOTTE.com
Ovale, Rp 18.100
Ovale Facial Mask Bengkoang Tube
SHOP iLOTTE
Ovale, Rp 21.800
Ovale Micellar Water Brightening for acne skin
SHOP iLOTTE
Ovale, Rp 34.500

International Beauty Fair

2. Sariayu

Tahukah kamu kalau merk lokal ini sudah ada sejak tahun 1970-an? Sudah lama banget kan. Sariayu adalah salah satu merk skin care lokal yang bisa disebut pioneer awal industri kecantikan di Indonesia. Soal produk Sariayu memiliki banyak varian untuk menjaga kulit wajah seperti  pembersih, pelembap, masker, scrub dan sabun muka. Produk Sariayu mengandalkan bahan-bahan alami yang ada di tanah air seperti buah bengkoang, ekstrak bunga mawar, ataupun bunga kenanga. Selain tidak perlu menguras banyak uang, kualitas produk Sariayu juga cocok dengan jenis kulit wanita Indonesia.

Sariayu Moist Aromatic Putih Langsat
SHOP iLOTTE.com
Sariayu, Rp 20.000
SHOP iLOTTE
Sariayu, Rp 10.900
Sariayu Pembersih White Aromatic Normal Kering
SHOP iLOTTE
Sariayu, Rp 18.500

BACA JUGA : Wajib Coba! Full Face Makeup Dengan Produk Lokal

3. Ristra

Ristra menciptakan produk perawatan kulit yang memiliki ph balanced yang sesuai kulit wanita di iklim tropis. Produk perawatan kulit dari Ristra punya range harga mulai dari 20-an ribu sampai 200-an ribu. Produk skin care keluaran Ristra bisa dibilang paling variatif diantara merk skin care lainnya karena punya beberapa jenis skin care yang fokus seperti seri whitening, regenerating sampai firming. Yang menarik Ristra punya produk Sun Care yang affordable seharga 48 ribu.

Ristra Health & Beauty Med Soap Tube
SHOP iLOTTE.com
Ristra, Rp 22.000
Ristra Acne Lotion Botol
SHOP iLOTTE.com
Ristra, Rp 35.000
Ristra Suncare Tube
SHOP iLOTTE.com
Ristra, Rp 48.000

4. Wardah

Yang paling populer diantara yang lain adalah Wardah. Wanita Indonesia mengenal Wardah sebagai merk kosmetik halal. Seiring perkembangan dunia kecantikan yang makin pesat, Wardah pun menciptakan produk-produk skin care yang berkualitas sekaligus tidak terlalu mahal. Segala jenis perawatan untuk pagi, siang, malam ataupun anti aging bisa didapatkan dari produk skin care Wardah. Harga yang ditawarkan Wardah juga sangat ramah di kantong.

Skincare Bulan Puasa Wardah

Skincare Bulan Puasa Wardah

Itu adalah beberapa rekomendasi skin care merk lokal yang murah dan berkualitas. Cocok kamu pakai untuk perawatan kulit sehari-hari.

Popular Post