Fashion & Beauty

Korean V-Line Face Massage


Beauty enthusiasts seem obsessed with the perfect v-line on their faces. Apalagi buat yang naturally berpipi chubby, pasti punya angan-angan punya jawline bagus nan sempurna. Have no worries, karena sekarang telah banyak rangkaian perawatan yang dapat mengencangkan dan membentuk kontur agar pipi terlihat tirus dan membuat jawline kamu tampak lebih tajam. Salah satunya adalah trik Korean V-Line Face Massage.

Massage ini ternyata bisa kamu coba sendiri di rumah, lho. Langkah-langkahnya pun tidak terlalu sulit. Aku sudah mencoba Korean V-Line Face Massage dalam beberapa waktu belakangan ini untuk membuktikan keampuhannya.

Well, sebagai langkah awal, yang pasti kamu harus gosokkan cleansing oil terlebih dahulu di telapak tangan lalu aplikasikan pada kulit.  Hal tersebut agar wajah lebih lembut dan mudah untuk dipijat. Gunakan tiga jari : telunjuk, tengah, dan manis untuk mulai face massage.

Untuk mencegah penuaan di bagian mulut, gunakan buku-buku jari kamu, pijat lembut daerah sekitar bibir hingga bagian dagu. Gerakan ini berfungsi untuk memperlancar darah dan mencegah datangnya jerawat hormonal. Sementara untuk mempertegas daerah pipi, pijat dengan gerakan melingkar mulai dari pipi, rahang tengah hingga rahang bawah dengan buku-buku jari. Pertegas  juga pijatan dari peilips hingga rahang bawah.

For further details, yuk simak video Korean V-Line Face Massage di atas, hope it helps.

Popular Post