Fashion & Beauty

Kencangkan Kulit Secara Instant Dengan Cryotheraphy


Pagi-pagi mandi air dingin atau ke puncak lupa bawa jaket pasti langsung kebayang menggigilnya kayak apa kan? Kebayang nggak kalau terekspos dengan suhu mencapai -130oC ? Semua bayangan buruk kamu nggak akan terjadi kalau kamu mencoba cryotheraphy. Terapi tubuh dengan disemprot gas nitrogen yang mencapai suhu -130oC dengan kondisi dan waktu yang sangat diatur sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan.

Aku beruntung banget bisa mencoba cryotheraphy di Polaris dan mengobrol dengan Ibu Lisa. Dia menjelaskan mengenai facial treatment dan whole body treatment yang aku coba. Facial treatment dengan cryotheraphy nggak seperti facial pada umumnya yang dipencet sampai muka merah-merah. Cukup 7 menit saja dengan titik-titik tertentu, mukaku terasa kencang, halus dan lebih cerah. Bahkan, aku nggak perlu menghapus make up, lho. It feels so good!

You can never guess what the whole body treatment do! It’s like a sauna but with freezing temperature. Aku masuk ke tabung besar dan gas nitrogen memenuhi tabung itu. Untuk treatment ini, maksimal hanya 3 menit karena kalau nggak, aku bisa beku beneran. They claim that it has great effects on our body, including injury recovery, improves blood circulation, and a lot more. Selain facial dan whole body treatment, ada juga cryo lipo. Semacam lipo suction tapi lagi-lagi menggunakan gas nitrogen. Mungkin kapan-kapan kalau lemak perutku menumpuk bisa kucoba kali ya?

Mau tau keseruan lebih lanjut dan lihat bagaimana aku mencoba facial dan whole body treatment dengan cryotherapy di Polaris? Langsung lihat video ku di istyle.id

 

Polaris Cryotherapy

Jl. Gunawarman No.16

Jakarta Selatan

Opens: 11 AM – 7PM

Popular Post