Fashion & Beauty

Kenali Jenis-Jenis Celana Panjang Wanita Yuk!


We all love pants. Celana panjang adalah fashion piece yang selalu bisa diandalkan. Selain sangat nyaman dipakai, celana panjang juga membuat tampilan terlihat lebih menarik.  Tetapi, tahukah kamu apa saja jenis-jenis celana wanita yang cocok dengan gayamu?

Celana panjang jaman sekarang hadir dalam berbagi bahan, model dan potongan yang berbeda-beda. Setiap celana juga punya banyak fungsinya masing-masing. Untuk acara formal, outfit kerja, sekerdar santai ataupun travelling.

Nah, kali ini iSTYLE ajak kamu mengenal jenis-jenis celana panjang wanita yuk!

1. Celana Jeans

Celana jeans adalah celana yang paling difavoritkan oleh wanita. Terbuat dari bahan yang kasar dan tebal yang disebut denim. Karakter celana jeans biasanya memiliki double stitching lines dengan benang yang tebal. Pssst, celana jeans juga dikenal sebagai simbol anak muda lho.

Celana jeans wanita
16DS, Rp 449.000

2. Dress Pants

Ini adalah jenis celana yang paling umum dan biasanya digunakan untuk acara formal atau outfit ngantor. Dress pants biasanya terbuat dari bahan woven, katun ataupun linen. Karakternya memiliki kancing atau resleting pada bagian depan.

Celana panjang wanita
Invio, Rp 279.000

BACA JUGA :

5 Gaya Stylish Dengan Modal 1 Celana Panjang

Mudahnya Tampil Stylish Saat Hamil

Cek 5 Brand Lokal Dengan Koleksi Keren Ini

Diskon fashion

3. Culottes

Culottes adalah celana panjang 3/4 atau 7/8 yang memiliki ukuran wide leg. Karena sangat nyaman dipakai, culottes sangat identik dengan gaya santai. Popularitas culottes saat ini membuat fashionista makin kreatif memadukannya buat gaya formal dengan sepasang high heels feminin.

Culottes wanita
Simplicity, Rp 179.400

4. Harem Pants

Harem pants adalah celana panjang dari bahan yang tipis dan ringan dengan karet pada bagian pinggang dan pergelangan kaki. Konon celana ini muncul karena terinspirasi dari celana India.

Celana harem
Batik Chic, Rp 850.000

 

5. Leggings

Awalnya, legging cuma jenis celana olahraga dengan bahan yang stretch. Seiring perkembangan fashion, celana ini pun sedikit dimodifikasi agar nyaman dipakai sehari-hari dan terlihat stylish.

Women's Legging
SJO & SIMPAPLY, Rp 179,900

6. Celana Palazzo

Celana model ini memiliki bentuk yang fit dari pinggang ke paha kemudian melebar samai ke kaki. Biasanya terbuat dari bahan ringan yang membuat kamu bebas bergerak.

Celana palazzo
Sophistix, Rp 227.500

Popular Post