Fashion & Beauty

Jangan Kaget! 3 Bahan Simpel Ini Ampuh Untuk Penghilang Bekas Jerawat


Banyak dari kamu yang lebih memilih cara yang praktis untuk menghilangkan bekas jerawat dengan mengikuti sederetan treatment dan skincare yang biayanya nggak sedikit. Padahal ada lho cara yang lebih murah dan mudah. Caranya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan simpel yang bisa ditemukan di rak dapur kamu. Apa saja sih 3 bahan simpel itu? Yuk simak!

1. Jeruk Nipis

tips menghilangkan bekas jerawat

Jeruk nipis mampu menghilangkan bekas jerawat membandel. Yah, meskipun saat mengoleskannya ke wajah kamu harus sedikit menahan rasa perih yang lumayan. Mungkin ini makna dari beauty is pain.

Lakukan perawatan wajah dengan jeruk nipis ini secara konsisten ya. Dengan pemakaian rutin niscaya bekas jerawatmu perlahan akan memudar lalu hilang.

BACA JUGA : 3 Tips Makeup Flawless Untuk Kulit Mudah Berjerawat

Promo Skincare MIssha

2. Soda Kue

tips menghilangkan bekas jerawat

Penghilang bekas jerawat yang bisa dengan mudah kamu temukan di dapur adalah soda kue. Tekstur halusnya mampu mengangkat sel kulit mati pada wajah dan tentunya mampu menyamarkan noda bekas jerawat.

Cara pemakaiaannya cukup mudah. Kamu hanya perlu 1 sendok teh soda kue dan berikan sedikit air agar dapat dioleskan secara merata diwajah seperti masker. Setelah 20 menit, bilas dengan air. Gunakan secara teratur ya.

3. Es Batu

tips menghilangkan bekas jerawat

Siapa sangka es batu juga bisa digunakan untuk penghilang bekas jerawat? Meskipun sangat sederhana, es batu bisa lho menghilangkan bekas jerawat kamu.

Caranya juga nggak ribet yaitu dengan menempelkan es batu di sekitar wajah yang ada bekas jerawat selama 20 menit. Lakukan 4 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Selamat mencoba ya!

penghilang jerawat

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you