Fashion & Beauty

Cara Pakai Masker Mediheal yang Tepat


Hi semua, siapa disini yang suka maskeran? Udah bener belum pemakaiannya? Yuk baca tulisanku ini, aku akan merekomendasikan mask sheet yang aku suka dan gimana cara gunainnya agar khasiatnya lebih maksimal.

Masker dalam bentuk sheet ini memang sangat booming banget dikalangan para perempuan dan juga laki-laki dari segala usia sampe para idol di korea pun sering banget loh gunain mask sheet di sela-sela kesibukan mereka, makanya gak heran muka mereka semua mulus-mulus. Karena penggunaannya mudah dan gak ribet, bisa digunakan dimana-mana seperti di dalam pesawat, saat traveling, sampe di bioskop sekalipun. Soalnya kamu gak perlu bawa packaging yang besar dan bisa langsung dibuang.

Salah satu brand mask sheet yang booming dari Korea itu adalah Mediheal. Kalau mendengar kata Mediheal, pasti langsung keingetnya sama mask sheet dengan berbagai macam varian, kegunaan dan kandungan. Apalagi mask sheet yang aku gunakan di video diatas, super cute banget karena varian yang aku pakai ini adalah varian Mediheal yang berkolaborasi dengan karakter Line. Sampe-sampe di sheetnya juga ada gambarnya loh. Pake mask sheet jadi lebih menyenangkan.

Masker Mediheal
Mediheal, Rp 239.000

Ada beberapa hal yang biasa aku gunakan sebelum melakukan masker, tentunya memastikan kulit sudah bersih terlebih dahulu. Aku menggunakan cleansing foam dan toner sebelum menggunakan mask sheet. Setelah menggunakan masker selama 10-20 menit (sesuaikan dengan instruksi yang terdapat pada belakang kemasan, setiap mask sheet bisa berbeda-beda), aku tidak mencuci wajah lagi, hanya menepuk perlahan wajah agar essence meresap. Terkadang aku menambahkan eye cream, lip balm atau pelembab lagi jika diperlukan. Lebih lengkapnya kalian bisa langsung nonton video di atas.

Biasanya aku suka menyimpan mask sheet di dalam kulkas supaya pas mau dipakai bisa menyegarkan wajah juga. Penggunaan mask sheet juga bisa setiap hari, disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Kalau pas kulit wajah kalian terasa kering dan kusam, gunakan mask sheet yang untuk moisturize di hari pertama, lalu brightening dihari kedua dan seterusnya.

Terakhir, kalian harus memastikan mask sheet yang kalian gunakan itu original dengan cara mengecek barcode yang ada pada belakang kemasan. Barcode tersebut bisa kalian scan di smartphone kalian untuk mengecek keasliannya. Akan muncul keterangan dengan bahasa korea.

Jadi gimana, apakah kalian sudah menggunakan mask sheet dengan benar?

Popular Post