Fashion & Beauty

5 Rekomendasi Sleeping Mask Korea Versi iSTYLE


Salah satu produk kecantikan dari Korea yang cukup inovatif adalah sleeping maskMasker ini diciptakan sebagai langkah perawatan terakhir sebelum tidur. Manfaat sleeping mask adalah mengunci kelembaban kulit wajah. Saat tidur, cairan dalam tubuh dan kulit beresiko menjadi tidak seimbang dan cenderung kering. Dengan bantuan sleeping mask, kulit akan lebih lembap dan terhidrasi. Ini adalah faktor sangat penting untuk mencegah segala penuaan dini pada kulit.

Berbeda dengan masker biasa, sleeping mask bisa dipakai semalaman. Cara menggunakan sleeping mask seperti memakai krim malam yaitu cukup dioleskan pada wajah sebelum tidur tanpa dibilas.

Setelah tahu berbagai manfaat sleeping mask, saatnya mengetahui 5 rekomendasi sleeping mask versi iSTYLE.

1. Holika Honey Sleeping Pack – IDR 194,000

Honey Sleeping Pack (Blueberry Honey)
Holika, IDR 194,000

Sleeping mask dari Holika ini mengandung blueberry dan madu. Makanya wangi madunya sangat tercium harum. Kandungan madu yang memang kaya akan vitamin, mineral, asam amino, sangat baik untuk menutrisi kulit. Tekstur madu yang padat juga membuatnya efektif dalam melembabkan kulit.

Tak hanya melembapkan, sleeping mask ini juga membuat kulit terasa lebih kenyal, mencegah proses penuaan dini dan membantu kulit terlihat lebih kencang dan muda. Gunakan masker ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu setelah membersihkan muka dengan toner di malam hari. Bersihkan wajah kamu saat bangun tidur di pagi hari dan rasakan perbedaannya.

2. Innisfree Jeju Orchid Sleeping Mask – IDR 199,000

Innisfree Sleeping Mask
Innisfree, IDR

Sleeping pack dengan bahan Orchid Elixir dari Cold Growing Orchid di Jeju yang dapat memberikan vitalitas pada kulit selama tidur. Kulit kamu akan terasa lebih halus dan elastis saat bangun pagi.

BACA JUGA : 

Wajah Halus Bebas Jerawat Dengan Masker Kopi

Review : Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

5 Rekomendasi Sheet Mask Andalan Wanita Korea

Diskon masker Korea

3. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask – IDR 179,000

CORSX Sleeping Mask
CORSX, IDR 179,000

Dengan kandungan bahan-bahan alami dan murni seperti ekstrak propolis dan natural beeswax, sleeping mask ini berfungsi menenangkan dan menyehatkan kulit. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask cocok sekali untuk menenangkan dan melembapkan kulit yang lelah beraktivitas seharian. Aplikasikan di malam hari dan dapatkan tampilan kulit lebih berseri.

4. Holika Wine Therapy Sleeping Mask Red Wine – IDR 297,000

Holika Wine Therapy Sleeping Mask
Holika, IDR 297,000

Sleeping pack anti kerut membuat kulit halus dan elastis dengan membran kelembaban anggur merah. Setelah cuci muka dan menggunakan toner. Aplikasikan secukupnya dan tepuk dengan lembut sampai menyerap kemudian tidur. Keesokan harinya bilas dengan air hangat. Yang menarik, tekstur sleeping mask yang berupa gel bening yang mudah menyerap di kulit.

5. Fruits Punch Apple Sleeping Pack – IDR 229,000

Fruits Punch Sleeping Pack The Saem
The Saem, IDR 229,000

Fruit Punch dengan kandungan apel dari The Saem ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan ekstrak apelnya membantu melembabkan kulit, membuat kulit lebih halus dan sehat.

Popular Post


Recommended for you

Recommended for you