Fashion & Beauty

3 Rekomendasi Produk The Balm yang Wajib Dikoleksi


Kalian pasti sudah sering mendengar brand kecantikan The Balm. Selain kualitasnya yang sudah tidak usah diragukan lagi, The Balm memiliki ciri khas pada kemasan yaitu mengangkat tema pop art atau vintage America. Ada berbagai macam pilihan produk yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari complexion sampai ke decorative. Berikut ini ada tiga produk yang wajib banget kalian koleksi dari The Balm yaitu….

1. The Balm Mary Lou Manizer

 

Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan highlighter satu ini. Highlighter ini masuk ke semua skin tone. Pigmentasinya bagus dan formulanya buttery. Ukurannya cukup besar dan pemakaiannya bisa awet. Selain itu, cermin besar pada kemasan mempermudah kalian untuk touch up. Particle shimmer-nya sangat halus dan memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Gunakan ini pada daerah yang cenderung terkena cahaya seperti tulang hidung, tulang pipi, kening, bibir dan tulang leher untuk memerikan efek glowing. Selain itu kalian juga bisa gunakan ini sebagai eyeshadow.

BACA JUGA :

7 Lipstick Matte Favorit iSTYLE Untuk Tampilan Fresh Kapanpun

Tren Gold Siap Mempercantik Tampilan Makeup Kamu

5 Kesalahan Makeup Yang Sering Dilakukan Pemula

2. The Balm Bahama Mama 

Produk selanjutnya adalah bronzer yang sudah jadi andalan para MUA. Bronzer ini warnanya sangat masuk ke semua skin tone. Formulanya buttery dan mudah di blend. Selain itu, warnanya sangat pigmented.

Kalian bisa gunakan ini untuk menegaskan daerah tertentu. Seperti pipi agar lebih tirus dan hidung agar terlihat lebih mancung. Staying power-nya juga gak kalah bagus. Seharian dipakai warna tetap bagus.  Ini juga bisa dijadikan alternatif pengganti eyeshadow loh.

3. The Balm Mett Matte Hughes Long Lasting Liquid Lipstick

Terakhir adalah liquid lipstick koleksi dari The Balm. Untuk kalian yang suka dengan liquid lipstick yang long lasting tapi harganya gak mahal, ini bisa dijadikan pilihan. Formulanya cair dan set di bibir dengan sangat baik. Hasilnya matte dan sangat nyaman di bibir.

Formulanya tidak mudah crack atau kering di bibir. Ada sensasi mint yang menyegarkan ketika diaplikasikan. Pilihan warnanya juga sangat beragam dan bisa kalian pilih sesuai selera.

Kira-kira produk mana yang akan kalian coba nanti?

Popular Post