Fashion & Beauty

3 Clay Mask Paling Populer Bagi Beauty Enthusiasts


Salah satu jenis masker wajah yang jadi buruan para beauty enthusiasts adalah clay mask!  Terbuat dari tanah liat atau clay, masker ini dianggap efektif menyerap minyak sekaligus membersihkan pori-pori. Selain itu, clay juga memiliki kemampuan detoksifikasi dan memiliki khasiat anti oksidan.

Karena benar-benar mampu mengangkat minyak dengan maksimal, nggak heran clay mask ini selalu menjadi penyelamat bagi pemilik kulit berminyak, begitupun untuk para beauty enthusiasts. Nah, dari banyaknya pilihan masker clay yang tersedia, berikut ini 3 masker yang selalu difavoritkan oleh para beauty enthusiasts!

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian Jeju volkanik membantu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori. Sangat efektif membantu mengecilkan pori, mengontrol sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, serta memberikan efek dingin menyegarkan.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dibuat dari mineral-mineral yang dilepaskan oleh letusan gunung berapi Jeju. Bahan-bahan ini dikategorikan sebagai alkalin yang diawetkan dan efektif mengangkat sebum serta kotoran lainnya.

Cara penggunaannya mudah. Cukup aplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan hingga toner. Hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air hangat.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask
Innisfree, Rp 153.000

Diskon produk Korea iLOTTE

2. Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask

Dari beberapa produk yang ada, Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask sukses menjadi masker favorit para beauty enthusiastsMasker ini dianggap ampuh sekali untuk mengempiskan jerawat. Menariknya lagi, masker ini juga menjadi produk andalan untuk mengangkat kelebihan minyak di wajah.

Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask juga membantu kamu mendapatkan tekstur kulit yang halus lho. Cocok banget digunakan untuk jenis kulit normal dan berminyak.

Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Mask
Kiehl’s, Rp 505.000

3.  Lancôme Énergie De Vie The Purifying & Refining Clay mask

Masker Lancôme ini membersihkan kulit dari dalam dan luar dengan sempurna. Clay mask yang diciptakan secara khusus untuk melawan masalah lingkungan seperti limbah, perubahan cuaca yang bisa membuat kulit stress.

Dengan merawat wajah menggunakan clay mask dari Lancôme ini, kulit akan terasa lebih segar dan bersih serta bercahaya. Masker ini ini mengangkat kotoran dan sisa makeup secara efektif. Diperkaya dengan ekstrak cranberries dan ginseng yang akan menutrisi kulitmu dengan baik.

Lancome Energie De Vie The Purifying & Refining Clay Mask
Lancôme, Rp 950.000

BACA JUGA : 

Review: Masker Korea Langsre Semua Varian

Wajah Halus Bebas Jerawat Dengan Masker Kopi

Rasakan 5 Manfaat Ajaib Masker Nature Republic

 Diskon produk kecantikan iLOTTE

Popular Post