Men

Wow! Police Luncurkan Jam Tangan Edisi Khusus Justice League


Menyambut penayangan film Justice League di bioskop yang tinggal sebentar lagi, Police meluncurkan jam tangan edisi khusus Justice League. Berkolaborasi dengan Warner Bros, Police menghadirkan 6 model jam tangan berdesain super spesial. 5 jam tangan merepresentasikan 5 tokoh super hero dan 1 jam tangan adalah representasi dari Justice League itu sendiri.

Poice Justice League

Terinspirasi dari 5 tokoh super hero, setiap jam tangan punya ciri khas masing-masing. Tokoh Flash digambarkan dengan warna merah yang tampak stand out. Warna biru ciri khas Superman tampil sangat berkarakter dalam desain jam tangan Police. Tokoh Cyborg dan Batman sama-sama digambarkan lewat warna hitam yang tegas. Kombinasi warna gold dan hitam terlihat powerful menggambarkan karakter Aquaman.

Poice Justice League

Police juga mendesain satu model jam tangan yang merepresentasikan kesatuan dari para super heroes ini. Police Justice League menampilkan stainless steel casing dengan elemen smoke-grey mineral glass cover, aksen warna hitam dan gunmetal di bagian dial, dan detail laser-etched terukir di bagian belakang jam.

Police Justice League

Dengan fitur 2 zona waktu, jam tangan edisi Justice League ini dilengkapi strap silikon warna hitam dengan sedikit elemen stainless steel yang keren. Yang menarik, untuk edisi jam tangan ini Police hanya merilis sebanyak 8,888 yang tersebar di seluruh dunia. Setiap jam tangan juga dilengkapi sertifikat berbahan metal yang sudah diberi nomor produksi.

Tertarik membeli? Police Adder PL14536, Justice League Limited Edition bisa didapatkan di iLOTTE.com sekarang. Buruan download aplikasi mobile iLOTTE di Play Store dan Apps Store karena ada potongan harga sebesar IDR 399,000 khusus pembelian jam tangan Justice League lewat aplikasi mobile. Selain itu, iLOTTE juga punya promo diskon 20% untuk pembelian menggunakan kartu kredit BCA.

Popular Post