Men

Potong Rambut Kilat dan Keren Ala Kaizen


Pengen ganti gaya rambut tapi tidak punya banyak waktu? iSTYLE punya rekomendasi nih tempat potong rambut yang yang terjangkau, cepat dan tetap gaya. Kaizen, tempat potong rambut dari Jepang yang menarik untuk dicoba. Kaizen sangat dikenal karena 10 minute hair cut dan inovasinya menggunakan teknik zen wash tanpa air.

Kaizen

Kaizen

Sejak awal berdiri di tahun 2004, Kaizen memang tampil berbeda. Tempat potong rambut ini fokus pada pemotongan rambut yang hanya memerlukan waktu 10 menit. Kaizen punya hairstylist profesional yang akan memberikan potongan rambut up to date dan keren.

Kaizen

Kaizen

Kaizen

Soal teknik zen wash, ini yang menarik dari Kaizen. Saat proses potong rambut selesai, rambut tidak akan dicuci dengan air seperti biasa. Para hairstylist menggunakan alat seperti vacuum yang akan memastikan tidak ada sisa rambut yang tertinggal dan memberikan rasa segar. Vacuum ini membersihkan sisa-sisa rambut dan tidak akan meninggalkan rasa gatal.

Kaizen

Kaizen

Kaizen

Kaizen

Oh iya, Kaizen juga punya cara lain untuk menghemat penggunaan air pada proses pemotongan rambut. Dengan UV light box, Kaizen menjaga semua alat potong rambut tetap streril. Kaizen juga menggantikan handuk dengan tisu leher sekali pakai. Sisir yang digunakan buat tiap pelanggan juga diganti. Satu sisir buat setiap pelanggan.

Kaizen

Dengan lebih dari 50 cabang di Indonesia, mudah sekali menemukan lokasi Kaizen. Cek link ini untuk menemukan lokasi Kaizen yang paling dekat dengan kamu.

Guys, iSTYLE dan iLOTTE.com mengajak kalian untuk merasakan pengalaman 10 minute hair cut dan teknik zen wash di Kaizen. Caranya mudah sekali, cukup klik di sini. 300 orang yang pertama klik apply akan mendapatkan harga spesial potong rambut IDR 25K. iLOTTE akan mengirim kupon potongan harga lewat email pada tanggal 30 Oktober 2017.

 

Kaizen 10 Minute Hair Cut

WTC Sudirman

Jl. Jend Sudirman
Kav. 29-31, Karet

Popular Post