Men

Chief Company : Barber Shop & Tempat Ngopi Asyik di Kemang


Guys, ritual potong rambut akan semakin seru dengan kehadiran Chief Company. Sebuah barber shop yang menggabungkan 3 elemen penting pada gaya hidup pria. Barber, coffee and modern art. Tiga hal yang sekarang sudah berkembang menjadi tren dan semakin digemari. Sebagai pelopor barber shop dengan konsep yang unik, Chief Company membuka lagi satu gerai di kawasan Kemang. Yang menarik, gerai keempatnya ini hadir dengan konsep Artspace.

Chief Company

Chief Company

Chief Company

Sejak membuka gerai pertamanya di tahun 2014, Chief Company berkembang menjadi tempat grooming berkonsep unik buat kaum urban. Tempat ini tak hanya menawarkan servis potong rambut pria seperti close taper shave, hot towel shave, dan hair dye, tetapi juga menyediakan berbagai produk grooming lengkap, misalnya pomade, beard oil dan oil based pomade remover.

Chief Company

Chief Company

Chief Company

chief

Area coffee shop-nya sendiri bisa jadi tempat santai setelah potong rambut, Kita bisa menikmati sajian kopi pilihan dan makanan yang lezat. Untuk konsep Artspace , Chief Company Kemang berkolaborasi dengan seorang seniman Indonesia bernama Sir Dandy. Ia memamerkan karya terbarunya bertema When We Were Young yang akan memanjakan pengunjung.

Chief Company

Chief Company

 

Chief Barber Shop & Coffee

Jl. Kemang Raya No.27 D

Popular Post