Love & Life

The Best Way to Freshen Up Your House


Sekarang aku menjadikan home fragrance sebagai salah satu item wajib punya di rumah. Ini dikarenakan fungsinya yang cukup banyak. Selain untuk mengharumkan ruangan di sekitar rumah, home fragrance yang biasanya berupa diffuser atau perfume candle ini dapat meningkatkan mood serta membuat aku dan keluargaku lebih relaxed.

panpuri

Selain itu, packaging dari home fragrance juga lucu dan menarik. This can decorate my house as well! Salah satu contoh adalah Panpuri. Sebuah brand dari Thailand yang sangat mengedepankan wellness dan indulgence. Produk Panpuri terbuat dari bahan organic, mulai dari skin care, hair care, hingga produk home ambiance.

Nah, di bawah ini, aku mau share sedikit review soal perfume candle dan difusser dari Panpuri yang aku pakai.

Femme Fatale

panpuri

Femme Fatale adalah collection package dari Panpuri yang terdiri dari rangkaian diffuser dan candle bermacam aroma, terinspirasi dari kisah-kisah femme fatale, baik karakter nyata atau karakter dalam literature. Aroma-aroma dalam Femme Fatale antara lain: Original Sin (Eve), Slice of Cake (Marie Antoinette), Asp Bite (Cleopatra), Cause Celebre (Marilyn Monroe), Southern Belle (Scarlett O’Hara) dan masih banyak lagi.

Diffuser koleksi Femme Fatale ini juga mengharumkan satu ruangan dengan cepat. Wanginya elegan banget. I really love it!  Cara pakainya tidak susah kok. Cukup rendam reed stick di dalam botolnya. Posisi stick dapat dibalik kalau kamu masih merasa kurang harum, posisi yang di bawah tinggal ditukar ke atas. Please bear in mind, these reed sticks can’t be reused with other scents. Misalnya, kalau kamu membeli aroma Original Sin, maka kamu tidak bisa merendam reed stick ini pada Southern Belle atau Slice of Cake.

Red Moon Perfume Candle

panpuri

Limited edition red moon perfume candle is inspired by the celebrations of The East. Menurut aku, wanginya terasa seperti suasana musim semi. Enak banget. Mulai dari neroli, white musk, hingga rose berry, ketiga aroma dalam red moon perfume candle berpadu jadi satu tapi tidak membuat aku merasa mual atau semacamnya. Kalau kamu ingin wangi yang lebih maksimal, nyalakan lilinnya sekitar dua sampai enam jam.

Hal yang harus diperhatikan adalah jangan membiarkan candle menyala saat kamu sedang tidak berada di dalam ruangan/rumah. Candle juga tidak boleh diletakkan dekat barang-barang yang mudah terbakar, tetapi taruhlah di atas permukaan yang tahan panas. You have to be absolutely extra careful for that.

 Warm Snow Perfume Candle

panpuri

Same like the previous one, Warm Snow is also listed as limited edition. Awalnya aku agak skeptis dengan perfume candle yang satu ini karena basically aku nggak suka vanilla. Namun, ternyata aku malah jadi suka banget! Aroma vanilla benar-benar seperti parfum ketimbang wangi makanan. Tidak seperti aroma-aroma vanilla lain yang aku tahu. Selain vanilla, Warm Snow punya dua aroma lain, yaitu red tea dan lavender. This kind of combination is totally soft and dreamy at the same time.

I’m really in love with Panpuri’s home fragrance products overall. Aku sendiri sudah pakai diffuser Panpuri sejak empat bulan lalu dan belum habis-habis sampai sekarang. Mungkin itu adalah bukti kalau Panpuri memang tidak seperti diffuser pada umumnya yang lebih banyak berisi alkohol. No wonder, they claim these diffusers are 90% natural origin ingredients. Begitu juga dengan perfume candle yang wanginya enak-enak.

 

Panpuri

Central Department Store, Grand Indonesia, Lepolita, Lippo Mall Puri

Popular Post