Love & Life

Bangkitkan Mood Di Rumah Dengan Aroma Terapi Lampe Berger


Yes, we know how precious your leisure time at home, watching your favorite tv series accompanied with your popcorn. Kebayang nggak sebelnya kalau ‘me time’ terganggu karena nyamuk atau bau tidak sedap? Lampe Berger understands you fully and have something to make your relaxing time even better.

Diciptakan oleh Maurice Berger pada tahun 1898, Lampe Berger tidak hanya menyegarkan ruangan dengan aromanya yang menenangkan namun juga membantu membersihkan udara seperti menghilangkan bau rokok dan bau tidak sedap lainnya. Lampe Berger pun dapat berfungsi sebagai insects repellent. Ruangan kamarmu akan wangi, menyegarkan dan bebas dari nyamuk.

Yuk bangkitkan mood di rumah dengan aroma terapi Lampe Berger pilihan iSTYLE berikut ini.

1. Torsadee Verte

Lampe Berger Tosadee Verte

Warna hijau yang elegan dengan lekukan melingkar di setiap sisinya pasti akan menjadi pemanis di sudut ruangan kamu. Ukurannya cukup besar dengan tinggi 21 cm dan lebar 16 cm cukup untuk menuangkan aromaterapi di kamarmu.

Lampe Berger Tosadee Verte

Shop Now on iLOTTE

BACA JUGA : The Best Way to Freshen Up Your House

2. Polygone Noire

Polygone Noire

This is definitely the definition of modern and elegance. Dengan warna dominan hitam dan transparan bagian bawahnya, botol yang satu ini memberi keindahan tersendiri. Bahan yang digunakan adalah ultra glossy opaque lacquer dan kapasitasnya 275 ml.

Polygone Noire

Shop Now on iLOTTE

3. Quadri Transparent

Quadri Transparent

Botol dengan bentuk kotak yang bagian ujungnya dihaluskan dengan sudut yang melengkung. Dengan desain transparannya, botol ini menekankan pada ketebalan botol dengan sentuhan modern yang indah.

Quadri Transparent

Shop Now on iLOTTE

Ketiga botol ini dilengkapi dengan pembakar, corong, dan pemadam jadi kamu nggak akan repot untuk menggunakannya.

Popular Post